BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, penerbit WOW KOMIK akan meluncurkan sebuah terobosan ambisius dalam industri komik Indonesia. Dengan jargon COMICS JUMP, WOW KOMIK tengah berkonsentrasi kepada sistem distribusi menyeluruh dan penentuan harga yang (sangat) terjangkau.

Program COMICS JUMP adalah menerbitkan komik-komik yang akan dijual dengan harga terjangkau, hanya 1000 hingga 2000 rupiah saja, dan akan didistribusikan melalui warung-warung maupun didistribusikan ke sekolah-sekolah. Dengan berbagai tema komik yang beragam, di antaranya Detektif, Roman, Horor, Adventure dan tidak lupa genre Superhero dengan berbagai style gambar, oleh ilustrator berpengalaman (berkarya untuk penerbit di dalam dan luar negeri). Sejauh ini, sudah ada berbagai judul komik yang akan segera dirilis pada WOW KOMIK.

Kini melalui akun Facebooknya, WOW KOMIK kembali memperkenalkan satu lagi komik yang akan pergabung dalam proyek ini. Dengan ditulis oleh Osadis, berikut adalah sinopsis dari komik berjudul Tuma ini:

Advertisement Inline

“Petualangan Si Tuma” menceritakan tentang petualangan seorang makhluk dari Suku Caplak yang bernama Tuma.

Dia berkelana di dataran Hulu untuk mencari sebuah tempat yang nantinya akan menjadi tempat tinggal baru bagi sukunya. Hal tersebut dikarenakan tempat tinggalnya sudah tidak memungkinkan lagi untuk ditempati karena sumber makanan yang menipis akibat terjadinya perang suku dengan Suku Anay.

Tuma menjadi salah satu pengembara yang sengaja diutus oleh keluarganya. Dengan berbekal sebuah tas ajaib, yang merupakan pemberian ayahnya, Tuma pun memulai petualangannya tersebut. Kini Tuma pun berpacu dengan waktu untuk segera menemukan sumber makanan dan tempat baru tersebut.”

Komik ini siap dijajakan dengan harga terjangkau, sekitar 1000 hingga 2000 rupiah saja, dan akan segera hadir mulai Desember 2016, atau paling lambat Januari 2017 di warung-warung terdekat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.