BAGIKAN

Jelang rilisnya pada 10 November, Marvelous telah merilis trailer yang mengenalkan jalan cerita Fate/Extella: The Umbral Star.

Game Fate/Extella ini memiliki cerita yang terbagi kedalam cerita utama serta cerita sampingan. Cerita utama dari game ini mengisahkan mengenai sebuah perangkat komputer ajaib bernama Moon Cell Automaton yang berada di bulan dan memiliki kemampuan untuk mewujudkan segala keinginan yang ada. Di dalam perangkat tersebut terdapat sebuah dunia virtual bernama SE.RA.PH. Dalam dunia ini terdapat para Master dan Servant yang dikendalikannya yang saling bertarung satu sama lain untuk memperebutkan hak sebagai pemilik sah dari Moon Cell Automaton dalam sebuah upacara ritual yang disebut sebagai Holy Grail War.

Advertisement Inline

Dikisahkan bahwa servant Nero Claudius dan sang Master telah memenangkan Holy Grail War dan memiliki perangkat yang dapat mewujudkan segala keinginan, Holy Grail. Mereka juga memiliki Regalia, sebuah cincin yang menjadi bukti bahwa mereka adalah raja. Dengan segala hal yang dimiliki tersebut, mereka memiliki kendali atas para servant musuh dan menjalani kehidupan baru di bulan. Namun suatu ketika muncul sebuah musuh baru yang mengancam,yakni kemunculan akan sesuatu yang tidak seharusnya ada, sebuah Regalia yang baru.

Selain cerita utama tersebut, game ini juga memiliki cerita sampingan. Cerita sampingan ini diceritakan dari sudut pandang karakter servant yang berbeda, yakni Nero Claudius, Tamamo no Mae, serta Arthuria Pendragon. Namun nantinya kisah servant lain juga akan turut serta membangun kisah sampingan ini yang menjadi elemen tambahan di kisah utama.

Sebelumnya pihak Marvelous mengumumkan akan menyajikan sebuah kostum baru dari karakter Gilgamesh. Namun akibat beberapa alasan, kostum tersebut mengalami perubahan desain untuk di wilayah Jepang.

Skenario dari game ini akan ditulis oleh Kinoko Nasu dan Hikaru Sakurai dengan desain karakter dari Arco Wada. Untuk ceritanya sendiri akan bersetting setelah kejadian Holy Grail War of the Moon. Untuk gameplay sendiri disebutkan bahwa game ini akan memiliki gameplay hack and slash. Direncanakan bahwa Fate/Extella akan rilis di Jepang untuk PS Vita dan PS4 pada tanggal 10 November dengan kemungkinan lokalisasi dalam bahasa Inggris pada 2017.

Baca Juga: Game Ponsel Fate/Grand Order Diangkat Menjadi Anime

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.