Fate/Extella Hadirkan Mousepad Dada Saber Nero & Kostum Jendral Gilgamesh

0

Seri Fate karya Type-Moon akan segera hadir kembali dalam game terbaru yang rilis pada tahun ini. Game berjudul Fate/Extella direncanakan akan hadir menyapa untuk konsol PS4 serta PS Vita. Menjelang tanggal perilisan, diumumkan bahwa akan ada paket game edisi terbatas yang akan dijual.

Pihak Marvelous selaku pengembang dari game Fate/Extella ini berencana akan merilis game ini dalam edisi terbatas. Akan ada dua versi game edisi terbatas yang akan dirilis yakni Velber Box serta Regalia Box. Masing-masing hadir dengan bonus yang berbeda.

Untuk game Fate/Extella edisi Velber Box sendiri berisi dua game untuk konsol PS4 serta PS Vita. Selain itu dalam edisi ini juga terdapat mousepad berbentuk dada dari karakter Saber Nero. Pada box ini juga terdapat buku ilustrasi dari karakter di game ini. Bonus lain yang ada di paket Velber Box ini adalah kode unduhan DLC untuk kostum karakter Saber Nero serta Gilgamesh dan sebuah box khusus yang diilustrasikan oleh Arco Wada. Paket Velber Box ini dijual dengan harga 19.990 Yen atau sekitar 2,5 juta Rupiah.

fate extella special

fate extella special 2

fate extella special 1

Selain Velber Box, game Fate/Extella juga akan rilis dengan edisi spesial lain yang bernama Regalia Box. Pada paket Regalia Box ini hanya berisi salah satu game untuk PS4 atau PS Vita. Box ini berisi buku ilustrasi karakter serta kostum DLC. Untuk box versi PS4 akan berisi kostum DLC karakter Saber Nero dan untuk versi PS Vita akan berisi kostum DLC karakter Gilgamesh. Masing-masing paket Regalia Box ini juga memiliki box khusus yang diilustrasikan oleh Arco Wada. Untuk harga Fate/Extella Regalia Box versi PS4 akan dijual dengan harga 9.980 Yen (sekitar 1,2 juta Rupiah) sedangkan versi PS Vita akan dijual dengan harga 8.980 (sekitar 1 juta Rupiah).

fate extella special 4 fate extella special 3

Bagi pembeli edisi pertama dari game Fate/Extella ini juga akan mendapatkan bonus berupa kode unduh kostum DLC Pure Night Dress untuk karakter Saber Nero serta Saber Arthuria Pendragon.

fate extella special 5

Skenario dari game ini akan ditulis oleh Kinoko Nasu dan Hikaru Sakurai dengan desain karakter dari Arco Wada. Untuk ceritanya sendiri akan bersetting setelah kejadian Holy Grail War of the Moon. Untuk gameplay sendiri disebutkan bahwa game ini akan memiliki gameplay hack and slash. Direncanakan bahwa Fate/Extella akan rilis di Jepang untuk PS Vita dan PS4 pada tanggal 10 November ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.