batta Bawakan Lagu Tema Kedua JoJo’s: Diamond is Unbreakable

0
(david productions/Lucky Land Communications)

JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond Is Unbreakable adalah salah satu seri anime yang tayang pada musim semi tahun ini. Diadaptasi dari bagian cerita keempat dari seri komik karya Hirohiko Araki, anime ini menceritakan petualangan Josuke Higashikata (disuarakan oleh Yuuki Ono), bersama kedua temannya, Koichi Hirose (Yuuki Kaji) dan Okuyasu Nijimura (Wataru Takagi) di kota Morioh.

Setelah ditemani dengan lagu pembuka dengan nuansa yang begitu funky dari THE DU (terdiri dari Taisuke Wada, Jeity, dan Jun Shirota), anime JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond Is Unbreakable akan menghadirkan penyanyi lagu tema baru. Diumumkan melalui situs resminya, grup band batta akan membawakan lagu tema seri anime ini pada paruh kedua penayangannya dengan judul “chase“. Single dari lagu tersebut rencananya akan dijual pada tanggal 27 Juni 2016, bersamaan dengan perilisan volume pertama album original soundtrack dari anime tersebut.

Sampul single "chase" (Lucky Land Communications)
Sampul single “chase” (Lucky Land Communications)

batta adalah grup band rock yang dibentuk pada tahun 2009. Personil grup band ini terdiri dari Tatsu Hoshino (vokalis sekaligus gitaris), Tomomori Mano (gitaris), Asato Shinohara (bassis) dan Takeshi Hoshino (drummer).

Pada cour pertama, The DU membawakan lagu pembuka berjudul Crazy Noisy Bizzare Town. Sementara itu, lagu penutupnya diisi oleh grup musik asal Australia, Savage Garden yang berjudul I Want You yang telah dirilis pada tahun 1997.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.