BAGIKAN
© LUCKY LAND COMMUNICATIONS / Shueisha · JoJo's Bizarre Adventure GW Production Committee

Sebuah berita mengejutkan datang dari serial anime JoJo’s Bizzare Adventure. Diumumkan oleh sang komikus, Hirohiko Araki, dalam siaran live-streaming-nya serta akun Twitter resmi animenya, bagian cerita kelima serial ini yang berjudul JoJo’s Bizzare Adventure: Vento Aureo akhirnya akan diadaptasi menjadi serial anime dan akan tayang pada Oktober 2018!

Seperti empat Part anime JoJo sebelumnya, anime ini masih akan diproduksi oleh studio david production dengan disutradarai oleh Yasuhiro Kimura (Sansha Sanyou) dan Hideya Takahashi (Keijo!!!!!!!!. Ya, Anda tidak salah baca). Naskah ceritanya akan kembali ditulis oleh Yasuko Kobayashi. Para staf lain yang telah mengerjakan anime JoJo sebelumnya akan kembali hadir di anime ini.

Advertisement Inline

Episode pertama anime ini rencananya akan diputar secara khusus pada 5 Juli di acara Japan Expo, Perancis dan 7 Juli di perhelatan Anime Expo, Amerika Serikat. Jajaran seiyuu yang akan terlibat dalam proyek anime ini juga akan diumumkan di acara tersebut.

© LUCKY LAND COMMUNICATIONS / Shueisha

JoJo’s Bizarre Adventure (JoJo no Kimyō na Bōken) adalah seri manga karya Hirohiko Araki yang diterbitkan majalah komik di Shonen Jump dan Ultra Jump. Part 5 dari seri tersebut yang berjudul Vento Aureo (Ōgon no Kaze) terbit pada 1995 hingga 1999. Berlatar pada tahun 2001, manga ini mengisahkan Giorno Giovanna, anak dari DIO Brando, yang berusaha menjadi seorang mafia nomor satu di Italia dengan kekuatan stand bernama Gold Experience. Petualangan hidupnya di Italia ditemani dengan rekan-rekan mafianya seperti Bruno Bucciarati, Leone Abbacchio, Guido Mista, Narancia Ghirga, dan Pannacotta Fugo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.