BAGIKAN
asl by esl season 3
EVOS.AOV Juarai ASL 3 Kali Berturut-turut

Pada 14 September 2019 lalu, ESL Indonesia telah menyelenggarakan ASL by ESL Season 3 dari beberapa Team Terkenal di Indonesia seperti EVOS.AOV, BOOM  ID, BIGETRON, COMEBACK, SES ALFAINK, DG ESPORT, dan ARMORED PROJECT. Ajang kompetisi ini telah meloloskan beberapa tim ke babak Grand Final, seperti EVOS.AOV, BOOM ID, SES ALFAINK, dan DG ESPORT. Pertandingan grand finalnya tidak lupa dengan didampingi oleh MC Gianluigi dan Sabila Aprilia dan tidak lupa dengan ditemani dengan Caster Yudi ‘Justincase’ Anggi, Princess Rizuki, Iwet, Aldi, Ravalda dan Luckaslauw.

Advertisement Inline

Turnamen ASL by ESL Season 3 dimulai opengate jam 10:00 WIB dan dilanjutkan dengan opening yang bagus yaitu sebuah tarian daerah yang dengan nuansa di tiap-tiap daerah Nusantara. Pertandingan pertama yaitu semifinal antara BOOM ID VS SES ALFAINK yang dimenangkan oleh SES ALFAINK. Seharunya lanjut ke pertandingan kedua. Namun dikarenakan adanya technical issue, maka pertandingan harus diundu. Akan tetapi ASL by ESL Season 3 tidak mengingkan penonton kecewa maka diadakanlah sesi bagi-bagi hadiah yang menarik.

This slideshow requires JavaScript.

Selesai diadakannya bagi-bagi hadiah, pengunjung dihibur oleh para cosplayer cantik yang menggunakan cosplay Skin IDOL dari hero Annette oleh Punipun, Sephera oleh Mayumi Reena, Liliana oleh Jess Chla dan Chapeny oleh Cxiela yang membuat para penonton terhibur, hingga akhirnya lanjut ke pertandingan kedua semifinal antara EVOS.AOV VS DG ESPORT yang dimenangkan oleh EVOS.AOV.

EVOS.AOV akhirnya maju ke babak final melawan SES ALFAINK. Pertarungan berlangsung sengit antara kedua team yang tidak mau kalah untuk memperebutkan posisi juara. Akan tetapi team EVOS.AOV lah yang menang. Kemenangan ini menjadi kemenangan EVOS.AOV 3 kali berturut-turut dalam ASL, dan akan mewakili Indonesia dalam ajang AOV International Championship (AIC) 2019 yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang di Thailand, dengan melawan tim-tim terbaik dari negara-negara lain. Salah satunya adalah sang juara dari ESL MSP Championship yang digelar untuk regional Malaysia, Singapura, dan Filipina. Selain itu EVOS.AOV juga mendapatkan gelar sebagai team AOV terbaik di Indonesia, dan akan mewakili Indonesia dalam cabang AOV di SEA Games 2019.

Selama pertandingan, EVOS.AOV memang terlihat memiliki Hero Pool dan strategi yang lebih baik dibandingkan ketiga tim lainnya. Bergabungnya Gilang “Fall” Dwi Fallah sebagai Midlaner di EVOS.AOV, menjadi salah satu kunci kemenangan di musim ini. Berkat permainannya yang baik dan konsisten sepanjang turnamen, EVOS.AOV bisa mendominasi setiap permainan. Fall, sendiri sebelumnya pernah bermain untuk Bigetron e-Sports dan DG Esports, namun berhasil menunjukkan permainan terbaiknya dengan ikut berkontribusi membawa EVOS.AOV ke bangku kemenangan.

This slideshow requires JavaScript.

Penampilan SENSATION Dengan Cosplay Sebagai Idol AOV

ASL by ESL Season 3 berbangga hati mengucapkan selamat kepada EVOS.AOV atas prestasinya. Karena itulah, mereka membuktikan bahwa tim-tim baru juga bisa bersaing di panggung besar selama mendapatkan kesempatan; yang juga diyakini betul oleh ESL bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan untuk merasakan esports.

This slideshow requires JavaScript.

Dijumpai setelah pertandingan, Henri “Carraway” Teja selaku kapten EVOS.AOV memberikan komentarnya terkait persiapan tim menjelang turnamen internasional tersebut. “Untuk persiapan AIC 2019 dan SEA Games 2019, kita masih melakukan rutinitas seperti latihan dan Scrim dengan tim dari luar negeri. Kami juga terus membiasakan diri dengan sistem turnamen (Global Ban Pick) serta mencoba berbagai kombinasi Hero agar dapat menyusun strategi yang lebih baik ketika bertanding nanti.”

Sekali lagi selamat untuk EVOS.AOV yang berhasil membuktikan dominasi permainannya. Dukung dan saksikan perjuangan EVOS.AOV sebagai perwakilan Indonesia di AIC 2019 dan SEA Games 2019!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.