BAGIKAN
Direktur MRT Jakarta dan WWF Indonesia memegang plakat MoU (MRT Jakarta)

PT. MRT Jakarta dan WWF Indonesia menandatangani MoU tentang Pelestarian Lingkungan Hidup & gaya Hidup Hijau dalam Kehidupan Sehari-hari. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar, dan CEO Yayasan WWF-Indonesia, Rizal Malik di stasiun Lebak Bulus Grab.

Salah satu cara pelestarian lingkungan hidup & gaya hidup hijau ini adalah dengan mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi umum.

Menurut CEO WWF Indonesia, Rizal Malik MRT Jakarta bisa menjadi mitra utama untuk mengedukasi pengurangan emisi gas buang. “MRT ini salah satu mitra strategis WWF Indonesia karena dia salah satu moda transportasi yang cocok dan bersih.” Ujarnya.

Advertisement Inline

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar mengungkapkan mimpinya untuk menggunakan energi terbarukan pada fase berikutnya. “Untuk fase dua dan fase-fase selanjutnya MRT Jakarta sedang merencanakan penggunaan energi bersih dan terbarukan.” Ujarnya.

Dalam MoU ini meliputi pelaksanaan kegiatan program pendidikan bersama untuk pelestarian lingkungan dan mendorong masyarakat agar berperilaku ramah lingkungan. Dengan kampanye bersama ini, diharapkan masyarakat dapat makin terdorong untuk berpindah dari pengguna transportasi pribadi dalam mobilitas sehari-hari menjadi pengguna transportasi publik.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.