BenQ Meluncurkan ZOWIE S Series Dalam 2 Ukuran

0
S Series

Saat merancang Seri EC, ZA, dan FK, tim pengembang BenQ ZOWIE memusatkan perhatian pada kenyamanan pengguna dengan menyediakan berbagai bentuk, ukuran, dan pelapis (coatings) sehingga pengguna dapat menemukan mouse yang sesuai dengan preferensi mereka masing-masing.

Untuk ZOWIE S Series, walaupun kenyamanan tetap menjadi fokus, ZOWIE juga menambahkan elemen desain baru pada fungsi “movement”. S Series menggunakan coatings hitam ZOWIE yang konsisten memberikan sensasi grip bagi para gamer di seluruh dunia.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

S Series dirancang memiliki ukuran badan yang lebih pendek, sehingga memungkinkan pengguna untuk memegang dan mencengkram mouse dengan lebih mudah.  Ada ruang di antara telapak tangan dan tepi belakang mouse yang membuat pengguna dapat bergerak lebih bebas tanpa menggesek telapak tangan mereka kepermukaan alas atau pada mouse pad.

This slideshow requires JavaScript.

Mouse ini dilengkapi dengan sensor 3360 dan tersedia dalam dua ukuran, yaitu S1 dan S2. ZOWIE S Series juga dilengkapi dengan tombol report rate di bagian bawah mouse agar pengguna dapat melakukan pengaturan dengan mudah.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.