Kamen Rider Baru Zero-One
Prensented by ZAIA ©Toei • Terebi-kun

Cerita Kamen Rider Zero-One yang saat ini baru saja berjalan di episode 3, kini tengah mulai menampakkan berbagai misteri-misteri yang terdapat di dalam serinya. Belum saja debut dari Kamen Rider Horobi ataupun Kamen Rider Jin dimulai, kini akan ada lagi Kamen Rider baru yang berasal dari perusahaan lain yang akan ikut menjadi pesaing baru dari perusahaan Hiden pembuat Humagear tersebut.

Nama Kamen Rider baru tersebut adalah Kamen Rider Thouser yang konon berasal dari perusahaan bernama ZAIA, nama perusahaan yang mungkin akan menjadi pesaing Hiden Intelligence ini. Memulai debut dalam bentuk foreshadow meskipun belum dikonfirmasi resmi pada akhir adegan Zero-One episode 3 minggu kemarin, di saat tengah berbincang dengan Yua Yaiba (Kamen Rider Valkyrine). Orang yang dibicarakan itu dirumorkan oleh fans kalau dia adalah pemimpin perusahaan ZAIA dan akan berubah menjadi Kamen Rider Thouser nantinya. Meskipun ini masih sekedar rumor akan tetapi para fans mulai berteori kalau dialah yang akan berubah menjadi Thouser, ketika fans mulai menyadari sejak Yua kelihatannya seperti sebagai seorang mata-mata bagi orang tersebut.

Orang yang dirumorkan jadi Thouser?! ©Toei • ADK

Berdasarkan scan majalah terbaru yang terbit pada bulan ini, sebagai Kamen Rider Thouser, dia akan berubah dengan sebuah driver yang berbeda dengan Zero-One ataupun Vulcan/Valkyrine dan Jin/Horobi. Dia berubah dengan menggunakan ZAIA ThousaDriver dengan bantuan 2 Progrise Key, Amazing Caucasus dan Awaking Arsino yang mengambil tema hewan zaman purba. Dengan memasuki dan menggabungkan kedua Progrise Key ini ke dalam ThousaDriver tersebut, maka orang yang memakainya akan bisa dapat mengakses kekuatan Kamen Rider Thouser yang dilengkapi dengan sebuah senjata bernama Thouser Jacker, sebuah senjata berbentuk pedang sekaligus sebuah drill.

Advertisement Inline
ZAIA ThouseDriver ©Toei • Terebi-kun
Amazing Caucasus dan Awaking Arsino Progrise Key ©Toei • Terebi-kun
ZAIA Thouser Jacker ©Toei • Terebi-kun

Belum ada informasi lanjut mengenai kapan Kamen Rider Thouser ini memulai debut resminya di Zero-One. Tapi, sejak dia muncul pada scan majalah bulan ini ada anggapan kalau dia akan muncul setelah film Crossover Kamen Rider Zi-O dan Zero-One dalam Kamen Rider Reiwa – The First Generation yang tengah direncanakan diputar pada bulan Desember nanti. Banyak yang bilang kalau debut pertamanya akan muncul jadi cameo dalam film tersebut seperti halnya Grease di film crossover Build dan Ex-Aid 2 tahun lalu (tahun sebelumnya Kamen Rider Woz tidak muncul jadi cameo di film Heisei Generations Forever). Mari kita nantikan saja aksi dari sang Kamen Rider baru ini di Zero-One.

Kamen Rider Zero-One merupakan seri Kamen Rider terbaru sekaligus seri Era Reiwa Kamen Rider pertama yang saat ini tayang menggantikan Kamen Rider Zi-O di waktu slotnya pada stasiun TV Asahi yang tayang setiap hari Minggu pagi pada jam 09.00 waktu Jepang sebelum Ryusoulger.

Adapun cerita di Kamen Rider Zero-One ini mengisahkan di dunia alternatif, dimana semua pekerjaan manusia pada saat ini tengah dibantu oleh sebuah AI atau robot yang disebut HumaGear yang hidup berdampingan menggantikan pekerjaan aktivitas manusia. Perusahaan Hiden Intelligence yang saat ini dipimpin oleh CEO barunya yang muda, Aruto Hiden yang bertanggung jawab atas semua Humagear saat ini. Meskipun begitu, sebuah kelompok teroris bernama Metsuboujinrai.Net mulai menghack dan memanfaatkan HumaGear tersebut sebagai alat kekacauan dan kehancuran bagi umat manusia. Hal ini membuat Aruto Hiden yang masih baru menjadi seorang presiden perusahaan harus berubah menjadi Kamen Rider Zero-One demi mengungkapkan tujuan dan motif apa dibalik serangan terorisme ini. Disamping itu, Aruto juga harus berhati-hati dengan identitasnya sebagai Zero-One, karena dia dan juga perusahaannya tengah diselidiki oleh agen pemerintah bernama A.I.M.S sebuah organisasi anti-AI yang mencoba mencari kesalahan apa dalam program buatan AI tersebut.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.