Free Fire Streamer Showdown 2019

Tidak henti-hentinya mendukung perkembangan esports tanah air, Garena mempersembahkan turnamen Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019. 8 YouTuber Garena Free Fire Indonesia terpilih akan mewakili Indonesia berhadapan dengan 24 YouTuber lainnya dari Thailand, Vietnam, Singapura / Malaysia, India, dan Brazil pada tanggal 21 September 2019 di Bangkok, Thailand.

Kedelapan YouTuber Indonesia yang akan ikut bertarung terdiri dari Kemas Rendy (Kemas Pake Z), Dyland Maximus Zidane (Dyland Pros), Cahyo Rendy Wicaksono (Rendy Rangers), Muhammad Fauzi Filawan (Frontal Gaming), Nia Kurniati Sandra (Idang Nia), Yogi Pramana Putra (LetDa Hyper), Setyawan RM (Wawan MKS), dan Meri Ernawati (Meri Olivia). Mereka akan membentuk 2 Tim Indonesia berisikan 4 orang.

Sebelumnya seluruh Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) diajak untuk melakukan voting terhadap 12 YouTuber, untuk memilih 8 YouTuber teratas yang bertanding ke FFSS 2019. Voting ini dapat dilakukan dengan mengumpulkan Token Mark of Lightning yang didapatkan melalui login. Semakin banyak voting yang kalian lakukan, maka semakin banyak hadiah yang bisa kalian miliki termasuk skin senjata M4A1 Skyline Heatwave permanen secara GRATIS.

Advertisement Inline

Bagi pemain yang ingin mengikuti serunya pertandingan YouTuber Free Fire favorit kalian, dapat menyaksikan live streaming di akun resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Saksikan dan dukung YouTuber Free Fire favorit kamu meraih kemenangan untuk Indonesia!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.