Riot Games Selenggarakan Livestream Merayakan 10 Tahun League of Legends

0
Riot Pls

Riot Games merayakan ulang tahun kesepuluh League of Legends dengan menyelenggarakan siaran livestream perayaan Riot Pls yang ke-10 pada tanggal 16 Oktober 2019 dari pukul 08.00 WIB. Siaran livestream tersedia dalam berbagai bahasa di channel berikut:

Bagi para penonton yang tidak dapat menyaksikan perayaan tersebut secara langsung, VOD juga akan tersedia di channel-channel tersebut.

Dalam edisi Hari Jadi Ke-10 Riot Pls, Riot akan menelusuri kembali momen-momen spesial League of Legends serta berbagi rencana mereka ke depan, termasuk mengumumkan perubahan yang akan terjadi pada pramusim tahun ini dan pembaruan besar konten Teamfight Tactics selanjutnya. Setiap harinya, League of Legends mencatat sekitar 8 juta pengguna tertinggi pada saat yang bersamaan, menjadikannya sebagai game PC terbesar di dunia. Di wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya, League of Legends diterbitkan oleh mitra Riot, Garena. “Membangun komunitas global League of Legends dalam sepuluh tahun terakhir merupakan sebuah pencapaian yang paling kami banggakan,” ujar Justin Hulog, General Manager, Riot Games Southeast Asia. “Edisi khusus Riot Pls ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen kami kepada para pemain. Kami berharap mereka akan hadir dan bergabung bersama kami untuk merayakan pencapaian dan momen tak terlupakan yang telah kita lalui bersama!”

Dalam memperingati acara ini dan mempersiapkan diri untuk sepuluh tahun selanjutnya, Riot juga memperbarui logo resmi League of Legends.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.