BAGIKAN
pbnc

Turnamen berskala internasional yang telah diselenggarakan 8 tahun berturut-turut, Point Blank International Championship (PBIC) kembali digelar pada tahun ini. Setelah PBIC digelar di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2018 kemarin, dalam rangka memperingati ulang tahun ke sepuluh Pointblank Indonesia, Zepetto selaku publisher resmi menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah 2019. Russia, Brazil, Thailand, Amerika Latin, Filipina, dan Turki sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi mengikuti ajang internasional ini. Kali ini Indonesia memiliki kesempatan untuk mengirimkan dua tim sebagai wakilnya.

Melalui akun social media official Point Blank Indonesia, Zepetto mengumumkan Grand Final dari Point Blank National (PBNC) Season 2 dan Point Blank International Championship (PBIC) 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019 di Basket Hall GBK dengan total hadiah 3 MILYAR! Di mana Alter Ego, XCN XGATE W4NA873, RRQ Endeavour, RECCA ESPORTS, THE PRIME W4NA873, THE PRIME RECALL iNEA, EVOS GALAXY SADES MRN, POWER DANGER SURVIVAL REVOLT, TF2W ESPORTS BY SBE dari deretan pro team akan bergabung serta RRQ EPIC akan hadir sebagai tim undangan karena telah menjuarai PBNC Season 1 kemarin.

Troopers yang datang langsung ke venue berkesempatan mendapatkan in-game item secara gratis! Jadi ajak temanmu dan datang pada tanggal 11-13 Oktober 2019 ke Basket Hall GBK, Jakarta. Untuk info lebih lanjut klik http://bit.ly/PBNCPBIC19.

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.