BAGIKAN
©KLabGames ©bushiroad All Rights Reserved ©projectlovelive

Setelah kesuksesan game “Love Live! School Idol Festival atau disingkat SIF/Sukufesu, Klab selaku pengembang merilis game terbaru dengan judul “Love  Live! School Idol Festival ALL STARS“. Game tersebut hadir dengan fitur-fitur baru seperti 3D live yang tidak ada pada versi SIF. Selain itu, grup idol baru dari SMA Nijigasaki akan memulai debut pada game tersebut.

Bagi #Kaoreaders yang sedang menunggu rilis gim ini, ada kabar gembira untuk Anda. Melalui akun twitter resminya, game Love Live! School Idol Festival ALL STARS akan segera dirilis secara global! Versi global dari gim ini dirilis dalam berbahasa Inggris, dan juga berbagai bahasa lain, diantaranya bahasa Korea, Tiongkok dan Thailand. Sayang masih belum ada pengumuman tentang tanggal rilis versi ini. Versi Jepangnya akan  segera dirilis pada 26 September 2019.

Advertisement Inline

Love Live! School Idol Festival All Stars atau disingkat SIFAS/Sukusuta diperkenalkan pertama kali diperkenalkan dalam acara Tokyo Game Show 2017. Klab kembali menjadi pengembang game tersebut, di mana sebelumnya mereka menggarap gim Love Live! School Idol Festival/SIF. Game ini melibatkan 3 grup idol diantaranya adalah μ’s (baca:myus), Aqours dan grup idol terbaru dari SMA Nijigasaki akan memulai debutnya pada game ini. Pemain akan berperan sebagai produser yang akan membimbing mereka bersinar sebagai idol. Gambaran tentang gameplay SIFAS dapat Anda lihat di video promosi game tersebut di bawah ini.

Game yang bergenre Rythym-Action-RPG ini menawarkan fitur baru diantaranya sistem tree-based growth, live system terbaru, dan “SchFes ID”. ScfFes ID  merupakan pengintegrasian akun pada game SIF dan SIFAS, sehingga pemain dapat menggunakan akun yang sama pada kedua game tersebut. Dengan adanya fitur ini pemain dapat menerima  reward  seperti love gems dan UR scout ticket di SIFAS berdasarkan pencapaian level di SIF.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.