BAGIKAN

Seri game Pokemon kembali memberikan pengumuman tebaru nya. Namun berbeda dengan berbagai pengumuman sebelumnya yang berkaitan dengan game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire yang dirilis untuk bulan November nanti, pengumuman kali ini sedikit berbeda.

pokemon

Laman resmi Pokemon yang berbahasa Jepang menampilkan tulisan yang berbunyi “Proyek Pokemon terbaru yang mengejutkan” akan dirilis pada 26 Agustus 2014 mendatang. Masih sedikit detail dan info mengenai apa isi dari “proyek yang mengejutkan” tersebut.

Advertisement Inline

Pengumuman tersebut nantinya akan dirilis via streaming melalui laman NicoNico. Acara bertajuk Monthly Famitsu feat. Pokemon Special on NicoNico ini akan dipandu oleh host Ayana Tsubaki dan Bunbun-Maru, serta akan menampilkan tamu spesial Tsunekazu Ishihara, presiden sekaligus CEO dari The Pokemon Company.  Seiyuu Nobuhiko Okamoto (pengisi suara Rin dalam Ao no Exorcist) dan Aoi Yuki (pengisi suara Iris dalam seri anime Pokemon, dan Madoka dalam Puella Magi Madoka Magica) juga dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

KAORI Newsline | Courtesy of Serebii & Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.