BAGIKAN

Meski musim gugur masih cukup lama, namun sudah banyak seri anime yang tayang untuk musim gugur menampakkan bocoran nya. Pada kesempatan kali ini, musim kedua seri anime Log Horizon memberikan bocoran terbaru mengenai detail dari seri anime tersebut.

Seperti yang sudah dikabarkan pada penayangan episode terakhir musim pertamanya, Log Horizon akan menayangkan musim kedua nya pada bulan Oktober mendatang. Seperti yang dilansir oleh NHK, episode pertama dari musim kedua ini akan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober di Jepang.

yun chi

Advertisement Inline

Selain itu, artis asal Jepang Yun*Chi juga kembali dipercaya untuk mengisi lagu penutup musim kedua dari Log Horizon. Lagu yang berjudul Wonderful Wonder World* akan menjadi sajian lagu penutup dari seri anime tersebut. Lirik dari lagu ini sendiri dibuat oleh Yun*Chi bersama Hidenori Tanaka dan di komposisi-kan oleh Hi-nai Mashiro. Pada hari Minggu, 24 Agustus 2014 nanti, Yun*Chi berencana untuk mengadakan konser di Indonesia pada perhelatan Gelar Jepang UI yang dilaksanakan di Depok akhir pekan ini.

Pada musim kedua nanti akan ada penambahan beberapa karakter baru, diantaranya adalah :

log horizon

Lize yang di-seiyuu kan oleh Rie Murakawa

log horizon 2

Tetra yang di-seiyuu kan oleh Yukiyo Fuji

log horizon 3

Kinjou yang di-seiyuu kan oleh Tsubasa Yonaga

Laman NHK juga memuat visual key terbaru dari musim kedua seri anime Log Horizon ini.

log horizon cover

Kisah musim kedua ini masih akan melanjutkan apa yang terjadi di musim pertama nya. Sebuah game berjudul Elder Tales seketika menjebak sekitar ratusan ribu pemain nya dalam dunia game. Para pemain yang terjebak tidak bisa menemukan cara untuk keluar dari game ini. Konsepsi dunia fantasi dalam game pun berubah menjadi dunia nyata yang baru bagi para pemain.

Suasana kota Akiba di dalam game Elder Tales ini semakin ramai, banyak petualang yang meramaikan suasana kota para petualang ini. Namun suatu ketika, ditemukan sebuah labirin bawah tanah yang misterius. Pertempuran dengan skala besar pun akan segera terjadi dalam dunia game ini.

KAORI Newsline | Courtesy of NHK

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.