Akhirnya! Nantikan Anime Log Horizon Season 3 Oktober 2020!

0
log horizon season 3

Apakah #Kaoreaders masih penasaran dengan kelanjutan kisah petualangan Shiroe di dunia gim Elder Tales dalam anime Log Horizon? Setelah musim terakhirnya tayang pada 2014 lalu, rasa penasaran para fans anime ini akhirnya terjawab. Ya, anime Log Horizon akhirnya akan berlanjut lagi!

Diumumkan lewat situs resmi NHK, anime Log Horizon season 3 dipastikan akan kembali pada tahun 2020 ini! Musim terbaru animenya yang berjudul Log Horizon: Entaku Houkai akan tayang pada Oktober 2020 mendatang di stasiun TV NHK Educational. Judul musim terbaru animenya sendiri diambil dari volume ke-12 seri novelnya.

Selain jadwal tayangnya, jajaran staf dan seiyuu yang akan terlibat di anime Log Horizon season 3 juga telah diumumkan. Para staf dan seiyuu yang telah bermain di musim sebelumnya akan kembali hadir di musim terbaru animenya.

Seperti pada musim keduanya, anime ini akan kembali diproduksi oleh Studio Deen dengan disutradarai oleh Shinji Ishihara. Naskah ceritanya dan musiknya akan kembali ditangani oleh Toshizo Nemoto dan Yasuharu Takanashi. Posisi penata suara akan kembali dipegang oleh Shouji Hata.

Advertisement Inline

Inilah beberapa jajaran seiyuu yang akan kembali bermain di anime Log Horizon season 3.

  • Takuma Terashima sebagai Shiroe
  • Tomoaki Maeno sebagai Naotsugu
  • Emiri Katō sebagai Akatsuki
  • Jouji Nakata sebagai Nyanta
  • Daiki Yamashita sebagai Tōya
  • Nao Tamura sebagai Minori
  • Eriko Matsui sebagai Isuzu
  • Tetsuya Kakihara sebagai Lundellhaus
  • Yukiyo Fujii sebagai Tetra

log horizon season 3

Anime Log Horizon sendiri diadaptasi dari novel ringan karya Mamare Touno. Musim pertama animenya telah tayang pada 2013 lalu, sedangkan musim keduanya tayang pada 2014. Setelah merilis cerita terbaru di novelnya secara daring selama tahun 2015-2018, novel ringan ini akhirnya kembali terbit sejak Maret 2018.

Anime ini mengisahkan 30.000 pemain game online Elder Tales yang tiba-tiba terjebak di dunia game tersebut. Dunia yang sebelumnya merupakan dunia fantasi di balik layar monitor kini telah menjadi kenyataan baru bagi para pemain tersebut. Terjebak di dalam game ternyata membuat para pemain merasa tidak tahu akan apa yang harus dilakukan. Suasana penuh kebosanan pun melanda seisi kota Akiba tempat sebagian bermain berkumpul.

Di tengah kebosanan yang melanda tersebut, Shiroe, bersama Akatsuki dan Naotsugu membuat berbagai macam gebrakan dengan membuat guild bernama Log Horizon. Satu per satu perubahan dilakukan oleh Shiroe dan rekan-rekannya, di tengah gelombang inovasi yang dilakukan, Shiroe secara diam-diam tetap memikirkan cara agar para pemain bisa keluar dari dunia game tersebut.

Baca Juga:

Kesan Pertama: Log Horizon 2

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.