Maret 2018, Novel Log Horizon Siap Berlanjut

0

Setelah sempat “terhenti” sejak tahun 2015 lalu, akhirnya kini novel asal Jepang, Log Horizon siap berlanjut kembali dalam edisi ke-11 yang akan segera dirilis di Jepang pada 20 Maret 2018 mendatang.

Log Horizon adalah novel yang ditulis oleh Mamare Tono, dengan ilustrasi oleh Kazuhiro Hara, dan dirilis di Jepang sejak tahun 2011 lalu. dalam novel ini dikisahkan mengenai 30.000 pemain game online Elder Tales yang tiba-tiba terjebak di dunia game tersebut. Dunia yang sebelumnya merupakan dunia fantasi di balik layar monitor kini telah menjadi kenyataan baru bagi para pemain tersebut. Terjebak di dalam game ternyata membuat para pemain merasa tidak tahu akan apa yang harus dilakukan. Suasana penuh kebosanan pun melanda seisi kota Akiba tempat sebagian bermain berkumpul.

Di tengah kebosanan yang melanda tersebut, Shiroe, bersama Akatsuki dan Naotsugu membuat berbagai macam gebrakan dengan membuat guild bernama Log Horizon. Satu per satu perubahan dilakukan oleh Shiroe dan rekan-rekannya, di tengah gelombang inovasi yang dilakukan, Shiroe secara diam-diam tetap memikirkan cara agar para pemain bisa keluar dari dunia game tersebut.

Novel ini telah diadaptasi menjadi komik, dan juga serial anime hingga 2 musim. Sebelumnya, novel ini sempat “terhenti” penerbitannya, akibat sang penulis, Mamare Tono tersandung kasus pajak.

Baca juga:

Kesan Pertama: Log Horizon 2

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.