Penulis Log Horizon Memberikan Jawaban Terkait Tunggakan Pajak

0

log horizon 2 6

Sebelumnya diberitakan bahwa penulis dari seri Log Horizon, Mamare Touno didakwa atas tuduhan tunggakan pajak. Baru-baru ini, penulis tersebut memberikan jawaban pembelaan terkait tuduhan penunggakan pajak yang dilancarkan oleh pihak terkait.

Dalam sebuah surat, penulis Log Horizon tersebut menyatakan telah memenuhi tunggakan pajak yang sebelumnya diberitakan oleh pihak Tokyo Regional Taxiation Beureau. Menurutnya ia telah mengisi berbagai surat dan telah membayarkan pajak yang ia telat bayarkan. Ia pun menambahkan bahwa dengan adanya kejadian ini ia harap di masa mendatang ia bisa menghindari hal semacam ini lagi, ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak berwajib dan juga pada para pembaca.

Beberapa hari lalu, penulis dengan nama asli Umezu Daisuke ini didakwa atas tuduhan penunggakan pajak sebesar 120 Juta Yen (sekitar 14,4 Milyar Rupiah). Menurut jaksa, Mamare Touno berutang pajak sebesar 30 Juta Yen (sekitar 360 Juta Rupiah) kepada pemerintah Jepang.

Mamare Touno merupakan penulis dari novel ringan Log Horizon dan Maoyuu Maou Yuusha. Pada tahun 2013, novel ringan Log Horizon dan Maoyuu Maou Yuusha diadaptasi menjadi sebuah seri anime dan musim kedua seri anime Log Horizon baru saja menyelesaikan penayangannya yang berakhir pada akhir Maret lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.