BAGIKAN
Ultraman
© 2018 Tsuburaya

Ultraman R/B, serial Ultraman keluaran tahun 2018 ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan segera ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV. Awalnya serial ini akan ditayangkan mulai tanggal 26 September 2019. Namun belakangan, jadwal tayang perdananya dimundurkan jadi tanggal 28 September 2019. Meski demikian, jam tayangnya akan tetap sama, yaitu pukul 20.30 WIB.

Adapun cerita di dalam Ultraman R/B ini menceritakan 2 orang pemuda kakak beradik bernama Katsumi Minato (Ultraman Rosso) dan Isami Minato (Ultraman Blu). Mereka berdua tinggal bersama ayahnya dan adik perempuan mereka di sebuah toko baju keluarga Minato di kota Ayaka. Pada suatu hari, kedua pemuda ini sedang meneliti adanya misteri dan hal ganjil di kota mereka, namun secara mengejutkan tiba-tiba monster muncul dan menghancurkan kota. Disaat mereka hampir terbunuh oleh serangan monster tersebut, kedua orang pemuda itupun secara misterius diselamatkan oleh sebuah cahaya yang berasal dari R/B Gyros. Dengan bantuan dari benda tersebut, Katsumi dan Minato pun akhirnya bisa berubah menjadi seorang Ultraman yang disebut Ultraman Rosso dan Ultraman Blu. Baik kedua Ultraman ini akhirnya akan disebut dengan Ultraman Bersaudara yang dipanggil Ultraman R/B, yang akan menjaga keamanan kota Ayaka ini dari serangan monster yang muncul.

Ultraman R/B adalah serial Ultraman yang ke-30 dalam franchise dan seri Ultra terakhir yang tayang dalam era Heisei. Seri ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 7 Juli 2018 dengan total 25 episode. Tema didalam seri Ultraman ini lebih menitik beratkan pada cerita hubungan keluarga dan persaudaraan. Selain itu, ditambah dengan adanya misteri-misteri di dalam keluarga mereka yang harus mereka berdua ungkap soal kehadiran adik mereka dan hilangnya Ibu mereka saat bekerja di sebuah perusahaan.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.