Lupinranger VS Patranger akan Ditayangkan di RTV

1
Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger
©Toei • ADK • TV Asahi

Lupinranger VS Patranger, serial Super Sentai keluaran tahun 2018 ini akan segera ditayangkan di Indonesia. Baru saja Rajawali Televisi atau RTV mengumumkan seri Ultraman baru yang akan tayang pada bulan September ini, yaitu Ultraman R/B yang tayang pada 29 September 2019 (diundur dari jadwal sebelumnya 26 September). Tapi tidak hanya sampai disitu, pihak RTV juga mengumumkan akan adanya seri Super Sentai baru setelah Kyuuranger ini yaitu seri Sentai penerusnya yaitu Kaito Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger atau lebih sering disingkat oleh fans sebagai LuPat (Lupinranger VS Patranger).

Lewat akun medsos RTV baik di facebook dan Instagramnya, sama-sama mengumumkan kalau seri Sentai Lupinranger VS Patranger ini akan siap tayang meskipun masih dalam status “segera”, dan belum mengumumkan jadwal resmi penayangannya.

Adapun Lupinranger VS Patranger adalah seri Super Sentai ke-46 pengganti dari Uchuu Sentai Kyuuranger. Seri Sentai LuPat ini baru saja selesai tayang pada tahun ini dengan jumlah episode 51. Bahkan tim mereka berdua juga ikut berpatisipasi dalam sebuah Kolaborasi Khusus yang melibatkan semua tim Super Sentai sebelum Ryusoulger tayang pada slot waktunya.

Advertisement Inline
©Toei • ADK • TV Asahi

Dalam cerita Lupinranger VS Patranger ini dikisahkan tentang kedua kelompok tim Super Sentai yang kontras dan berbeda pandangan. Lupinranger yang beranggotakan Kairi Yano (Lupin Red), Toma Yoimachi (Lupin Blue), dan Umika Hayami (Lupin Yellow) ini dulunya memiliki seorang yang paling dicintai oleh mereka, sampai kepada seorang yang disebut dirinya Zamigo Delma yang berasal dari kelompok mafia kriminal internasional bernama Gangler yang merenggut masing-masing orang yang mereka cintai. Supaya bisa dapat mengembalikan orang yang mereka cintai, mereka pun kemudian bekerja sama dengan Arsene Lupin, seorang pencuri berbakat yang cukup membuat kelompok Gangler dan juga satuan kepolisian GSPO cukup kewalahan. Karena kemunculan dari penerus Arsene Lupin ini, GSPO pun juga membentuk tim Super Sentai mereka yang disebut Patranger yang beranggotakan Keiichiro Asaka (Patran #1), Sakuya Hikawa (Patren #2), dan Tsukasa Myojin (Patren #3). Tugas mereka adalah untuk menangkap Lupinranger yang saat ini dalam misi tengah mencari harta karun berharga milik Arsene Lupin yang disebut “Lupin Collection”, yang juga di mana Kelompok Gangler ikut mencarinya. Meskipun tugas utama Patranger adalah menangkap Lupinranger, tetapi mereka juga memiliki tugas untuk menangkap Gangler dan membasmi sidikat dan perbuatan jahat yang mereka lakukan pada semua orang. Mampukah kedua tim Super Sentai yang kontras ini mampu bekerjasama satu sama lain untuk melawan dan menghadapi perbuatan jahat dari kelompok Gangler ini?

Saat ini RTV masih menayangkan Seri Sentai Kyuuranger yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada jam 20.30 WIB. Lupinranger Vs. Patranger merupakan seri Tokusatsu terbaru ketiga yang diumumkan oleh RTV pada bulan ini, setelah Kamen Rider Ex-Aid dan Ultraman R/B.

KAORI Newsline | Sumber: Akun Sosmed RTV

1 KOMENTAR

  1. Tolong tayangin lagi lupinranger vs patrenger di siang hari 2
    Setiap hari acara rtv di siang hari kurang menarik tayangin lagi lupinrager vs patrenger di siang hari setiap hari

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.