BAGIKAN
pump it up m

Rhythm game buatan developer asal korea ANDAMIRO yaitu Pump It Up atau PIU sedang merayakan ulang tahunnya ke 20 tahun. Dalam rangkaian perayaannya, Pump It Up sudah banyak merilis seri untuk di platform manapun seperti PIU XX: The 20th Anniversary Edition untuk platform arcade yang bisa dinikmati di beberapa gerai arcade termasuk Indonesia, serta PIU H5 HTML 5 Edition untuk platform Facebook yang support HTML 5. Pada tanggal 26 September 2019, ANDAMIRO resmi membuka pre-register untuk game Pump It Up terbaru yang akan dirilis untuk platform android yang berjudul PUMP IT UP M 20th Anniversary Mobile Edition.

PUMP IT UP M akan menyediakan pengalaman bermain game PIU seperti bermain arcade di dalam genggaman smartphone. ANDAMIRO menawarkan beberapa fitur yang ada di dalan game PIU M ini seperti berkompetisi dengan pemain dari luar negeri melalui adu nilai skor tertinggi di setiap lagu secara realtime. Selain itu di PIU M akan menyediakan beberapa lagu yang sama persis dengan versi arcade dengan update secara berkala, dan lagu eksklusif yang hanya ada di versi Pump It Up M dengan total lagu sebanyak 200 lebih. Lagu-lagu ini bisa dimainkan secara gratis dengan cara membuka lagu tersebut dengan menyelesaikan misi yang disediakan.

Untuk pre-register game PIU M telah dibuka pada tanggal 26 September 2019 lewat Google Play Store. Pre-register dibuka dengan prize item yang akan didapatkan setelah gamenya dirilis, dengan total sebesar US$20, bagi yang melakukan pre-register.

Advertisement Inline

Pump It Up atau disingkat PIU adalah game yang bergenre rhythm based dancing simulation buatan ANDAMIRO yang awalnya dirilis hanya untuk pasar korea selatan pada bulan Agustus 1999 dan seiring waktu ke waktu game PIU menjadi mendunia dan bersaing dengan game serupa buatan Konami yaitu Dance Dance Revolution. Jika Dance Dance Revolution mempunyai lisensi lagu dari luar negeri dan lagu jepang yang hits, maka PIU mempunyai lagu lisensi yang berasal dari ranah K-pop sebut saja Big Bang, iKON, MOMOLAND dan BLACKPINK. Pump it Up juga mengadakan turnamen yang bertajuk World Pump Festival (WPF).

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.