anime shadowverse
(C) Shadowverse Anime Production Committee

Setelah sebuah pengunguman rahasia di website resminya telah muncul pada 2 hari yang lalu, akhirnya pada sore hari ini (7/10) ada pengumuman mengejutkan dari gim Shadowverse. bukan cerita baru, leader baru, class baru, ataupun konten baru untuk versi gimnya, tetapi adaptasi anime. Ya, gim kartu yang satu ini telah dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi anime!

(C) Shadowverse Anime Production Committee


Dari visual perdana yang ditampilkan di website animenya, protagonis dari anime ini akan berbeda dari versi gimnya yang diketahui bernama Arisa, elf cantik yang berkelana mencari temannya yang hilang. Tampaknya ada kemungkinan cerita di versi animenya akan berbeda jika dibandingkan cerita dalam gamenya. Animenya sendiri akan digarap oleh studio ZEXCS.

Shadowverse sendiri adalah game CCG (Collecting Card Game) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Cygames di Jepang dan dirilis pada tahun 2016 untuk iOS, Android, dan Pc. Gim ini sendiri juga menggunakan sistem class, di mana masing-masing classnya mempunyai mekanik permainan tersendiri.

Advertisement Inline

 

Dan untuk merayakan pengumuman adaptasi anime ini, kini Cygames memberikan event menarik di dalam gimnya yang berisikan sleeve, emblem, verdant conflict ticket, dan legendary card pack ticket. Untuk mengikuti event tersebut, #Kaoreaders hanya perlu login untuk mengklaim hadiahnya

Berikut rincian dari event daily login tersebut.

Day 1Shadowverse (Anime) emblem
Day 21 Verdant Conflict ticket
Day 31 Verdant Conflict ticket
Day 41 Verdant Conflict ticket
Day 5Shadowverse (Anime) sleeves
Day 61 Verdant Conflict ticket
Day 71 Verdant Conflict ticket
Day 81 Verdant Conflict ticket
Day 91 Verdant Conflict ticket
Day 10Legendary Card Pack Ticket

Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung ke situs resmi animenya, atau twitternya di @shadowverse_anm.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.