BAGIKAN

Yuta Mochizuki, aktor tokusatsu populer asal Jepang ini belum lama ini sempat menghibur penggemarnya di Indonesia. Hadir dalam perhelatan Battle of the Toys 2019 pada 31 Agustus dan 1 September 2019 lalu, pemeran dari Koji Segawa dalam Kamen Rider J dan Geki dalam Kyoryu Sentai Zyuranger ini menyambut para penggemarnya di Indonesia, bersama-sama dengan selebriti tokusatsu asal Jepang lainnya seperti Hideo Ishiguro sang aktor Ultraman Orb, dan Yoffy sang pentolan sekaligus vokalis grup musik Psychic Lover. Bukan cuma menyambut dan berfoto dengan penggemar, Yuta bahkan sempat beraksi satu panggung dengan tim cosplayer lokal, yang juga turut meramaikan kehadiran Yuta di Multi Toys.

Namun itu bukanlah akhir dari aksi Yuta Mochizuki selama lawatannya ke Indonesia pada akhir Agustus dan awal September lalu. Pada tanggal 2 September 2019, atau sehari setelah pergelaran Battle of the Toys 2019, Yuta sempat bertandang ke gerai Multi Toys di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selama lawatannya di Multi Toys ini, nampak Yuta dengan akrab menyambut para pengunjung Multi Toys saat itu.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Sejumlah penggemar Yuta Mochizuki di Indonesia nampaknya sudah mengetahui akan lawatannya ke gerai mainan yang memang merupakan penyelenggara dari perhelatan Battle of the Toys, di mana Yuta menjadi salah satu bintang tamunya tahun ini. Karenanya, banyak dari mereka yang sudah berada di tempat pada hari tersebut demi bisa bertemu lebih dekat dengan bintang idola mereka, tidak tanggung-tanggung, bahkan sejumlah penggemar dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapurapun turut bertandang. Mereka berfoto, mengobrol sejenak, hingga meminta tanda tangan kepada Yuta, sembari menikmati sajian minuman yang turut dijajakan di Multi Toys.

Yuta Mochizuki sendiri memang seorang yang cukup ramah dan tidak segan untuk menyapa para penggemarnya lebih dekat. Apalagi dirinya juga cukup lancar berbahasa Inggris, sehingga membuat komunikasi dengan para penggemarnya, terutama yang tidak bisa berbahasa Jepang menjadi lebih mudah. Tak jarang Yuta duluanlah yang mengajak bicara kepada penggemar yang menyambutnya. Karenanya, banyak penggemar yang senang dan menaruh hormat akan sikap bersahabat dari dirinya. Bahkan, tidak sedikit yang meminta Yuta untuk membubuhkan tanda tangannya di pernik maupun memorabilia dari Kyoryu Sentai Zyuranger yang mereka miliki.

Atas apresiasi terhadap kedatangan Yuta Mochizuki, pihak Multi Toys selaku penyelenggara acara Battle of the Toys juga turut memberinya sebuah kenang-kenangan berupa sebuah kemeja batik khas dan kebanggaan Indonesia. Sebagai penutup atas lawatannya tersebut, Yuta Mochizuki turut berfoto bersama para penggemarnya dan juga sejumlah pengunjung maupun staf dan owner dari Multi Toys, termasuk bersama Anupong, master rakit Gunpla sekaligus juara GBWC 2019 yang juga merupakan salah satu bintang tamu Battle of the Toys 2019, dan saat itu juga bertandang ke Multi Toys, sembari memberikan petuah-petuah dan wejangan akan perakitan Gunpla kepada para penggemarnya.

Sampai bertemu lagi di lain kesempatan Yuta-san!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.