BAGIKAN
Kamen Rider Zi-O

Kamen Rider Zi-O, serial Kamen Rider terakhir di era Heisei ini sudah tamat beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi suasana serinya masih akan tetap terasa kembali khususnya di Asia Tenggara, tak terkecuali di Indonesia semenjak film layar lebarnya yang berjudul Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer telah diumumkan akan segera diputar di bioskop Indonesia pada bulan Oktober ini oleh distributor film Feat Pictures dan Feat Pictures yang dulunya juga pernah menjadi distributor film untuk film Kamen Rider Heisei Generations Forever di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Melalui akun media sosial baik di Twitter dan Instagram resminya, Feat Pictutes mengumumkan kalau film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer dijadwalkan akan diputar pada tanggal 30 Oktober 2019. Adapun film tersebut direncanakan akan ditayangkan pada jaringan bioskop seperti CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Flix Cinemas.

Advertisement Inline

Film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer ini merupakan sebuah film terakhir dan sekaligus penutup untuk seri film Kamen Rider yang tayang di era Heisei dan juga sebagai akhir klimaks cerita alternatif di seri TV Kamen Rider Zi-O. Adapun didalam film ini diceritakan kalau Sougo dan kawan-kawannya harus pergi ke tahun 1575 pada masa era Sengoku demi menyelamatkan leluhur Krim Steinbelt (Drive Driver) yang sejarahnya dan juga sejarah Kamen Rider Drive tengah terancam oleh kelompok misterius bernama Quartzer. Kelompok Quartzer ini adalah sebuah kelompok misterius yang dipimpin oleh Kamen Rider Barlckxs (diperankan oleh ISSA dari DA Pump) yang muncul secara tiba-tiba setelah Sougo berhasil mengumpul semua Legend Rider Ride Watch. Konon, kehadiran dari kelompok ini juga akan mengungkapkan rahasia di balik lahirnya Raja Iblis Oma Zi-O di masa depan nanti.

Film ini ditangani oleh sutradara veteran Kamen Rider Ryuta Tasaki. ISSA personil dari grup band DA Pump akan menjadi antagonis di film ini sebagai pemimpin kelompok Quartzer dan Kamen Rider Barlckxs. Ikut dibantu oleh Papaya Suzuki yang berperan sebagai Kamen Rider Zonjis dan Syuusuke Saito yang berperan sebagai Kamen Rider Zamonas. Yu Inaba akan kembali berperan sebagai Gou Shijima/Kamen Rider Mach di film ini bersama dengan Chris Peppler yang kembali berperan sebagai Krim Steinbelt alias Drive Driver (Mr. Belt). Lagu tema film ini akan dibawakan oleh grup band DA Pump dengan judul P.A.R.T.Y. Lalu di film inijuga akan ikut dimeriahkan oleh kemunculan dari debut pertama dari Kamen Rider Zero-One, Kamen Rider penerus Zi-O dan seri Kamen Rider era Reiwa pertama.

Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer ini telah dibuka di seluruh teater Jepang pada tanggal 26 Juli 2019 yang lalu yang diputar berbarengan dengan film Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip! Dinosaur Panic. Film ini dibuka pada minggu pertama di bioskop Jepang dengan menempati urutan ke-4 dalam daftar Box Offices Jepang dengan pemasukan 246 juta yen dari 194.000 total penjualan tiket.

KAORI Newsline | Sumber: Feat Pictures

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.