BAGIKAN
© Fujiko Pro, Shogakukan, TV Asahi, Shinei, ADK

Setelah diumumkan melalui situs resmi serial anime Doraemon akan ada video pembuka disertai dengan lagu baru Doraemon yang dinyanyikan oleh Gen Hoshino untuk adegan pembukanya pada 6 September 2019 lalu bahwa , episode ke-573 dari anime ini yang tanggal 5 Oktober 2019 lalu menjadi momen spesial karena kita dapat melihat video pembuka anime Doraemon yang lebih modern dan keren.

Mari intip video pembuka terbarunya melalui salah satu tautan video YouTube berikut.

Lagu “Doraemon” dari Gen Hoshino sebelumnya digunakan juga sebagai lagu tema dari film Doraemon ke-38 berjudul “Doraemon the Movie 2018: Nobita Treasure Island” yang juga menjadi film terlaris dari franchise anime ini. Perlu diketahui juga lagu ini menjadi spesial karena lagu ini merupakan lagu tema pertama yang berasal dari film Doraemon untuk dipakai sebagai lagu tema pembuka dari anime TV Doraemon.

Rumah Nobita kini dalam suasana malam | © Fujiko Pro, Shogakukan, TV Asahi, Shinei, ADK
Advertisement Inline

​​​​Gen Hoshino merasa sangat gembira ketika ia mendapatkan tawaran atas lagu yang ia buat dengan sepenuh hati untuk serial anime ikonik asal Jepang ini, “Saya cukup lega bahwa selama beberapa bulan terakhir dalam pembuatan lagu tersebut, saya dapat menuangkan pikiran dan jiwa saya dalam lagu tersebut dengan memikirkan banyak hal mengenai Doraemon dan Fujiko-sensei, sehingga sebagai musisi, saya merasa sangat terhormat” ujar Hoshino.

Lagu “Doraemon” versi penuh juga dapat #Kaoreaders tonton pada akun YouTube resmi Gen Hoshino lewat video musik di bawah ini.

KAORI Newsline | Sumber : Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.