Saksikan Para Seiyuu Doraemon dalam Talk Show Tonight Show NET

    0

    seiyuu doraemon

    Acara Talk Show Tonight Show yang tayang di stasiun televisi NET mengundang lima orang Seiyuu Anime Doraemon sebagai narasumber pada episode terbaru mereka. Lima orang Seiyuu tersebut ini adalah Nurhasanah Iskandar (Doraemon), Dewi Sartika (Nobita), Jessy Milianty (Shizuka), Santosa Amin (Suneo), dan Bima Sakti (Giant). Jika tidak ada halangan, maka episode yang direkam pada tanggal 19 Agustus 2014 lalu ini akan ditayangkan pada hari Jum’at tanggal 22 Agustus 2014 pukul 23.30 WIB.

    Tentang Nurhasanah Iskandar

    nurhasanah

    Berbicara Doraemon, mungkin sama saja berbicara Nurhasanah. Maklum saja. Ibu yang juga berprofesi sebagai produser sandiwara radio di RRI ini memang sudah sangat lekat dengan Doraemon. Memulai debutnya di bidang sulih suara bersama Sang Legenda Maria Oentoe Tinangon pada sebuah drama kolosal dari India kemudian karirnya mulai menanjak hingga terpilih untuk menyuarakan Doraemon, menggantikan Anita Riyadi. Sempat pensiun dari Doraemon pada tahun 2006 dan digantikan oleh Selvy Hosizah. Namun, tak lama kemudian ia kembali untuk menghidupkan karakter yang sudah dihidupkan olehnya hingga sekarang. Simak wawancara KAORI bersama dirinya.

    Tentang Dewi Sartika

    Dewi Sartika

    Memulai debutnya mengisi suara pada serial-serial Telenovela yang pernah populer di masa 1990an, Seiyuu yang juga memiliki usaha di bidang Event Organizer ini mulai menyuarakan Nobita sejak tahun 2009.

    Tentang Jessy Milianty

    Jessy Milianty

    Memulai debutnya sebagai Seiyuu di RCTI pada awal 1990an, Seiyuu yang juga adalah Istri dari Seiyuu Tata Burhan ini sempat mencuri perhatian dalam perannya sebagai Kaoru di Anime Samurai X yang tayang di SCTV pada tahun 2000. Ikut berperan pula pada Anime Vatalla Sang Pelindung karya Alfi Zachkyelle. Mulai berperan sebagai Shizuka sejak tahun 2013.

    Tentang Santosa Amin

    Santosa Amin

    Seorang artis multitalenta dengan jam terbang dan kreativitas tinggi dari Teater, Pelukis, membuat film dokumenter, hingga tentu saja di bidang sulih suara. Pernah bekerja di sebuah restoran Pizza, kini Santosa Amin menjadi salah satu Seiyuu Seiyuu papan atas  di dunia hiburan di Indonesia. Mulai dikenal berkat perannya dalam serial Spongebob Squarepants yang terus dilakoninya hingga tahun 2011. Dirinya mulai menyuarakan Suneo sejak tahun 2009.

    Tentang Bima Sakti

    Bima Sakti

    Seorang Seiyuu alumni dari PT Arvisco yang sangat legendaris pada dekade 1990an. Dirinya mulai menyuarakan Giant sejak tahun 2009. Memiliki keunikan di mana seiyuu yang sangat menyukai perannya sebagai Kurita di anime Eye Shield 21 ini seringkali diidentikkan dengan peran berbadan besar seperti Giant, Choji, dan Kurita. Sebagaimana dirinya sendiri.

    Tentang Tonight Show

    Tonight Show

    Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent Rompies, Mahendra Desta dan Hesty Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

    Tentang Doraemon

    1404093421_DORAEMON-640x320

    Doraemon diangkat dari serial komik karangan Fujiko F. Fujio. Bercerita mengenai sosok robot kucing dari masa depan bernama Doraemon yang membuantu kehidupan seorang bocah bernama Nobita yang selalu dirundung masalah dengan bantuan alat-alat ajaib milik Doraemon. Animenya diproduksi oleh Shin-Ei Animation Co., Ltd dengan distribusi di Jepang oleh Toho Co., Ltd.

    Di Indonesia sendiri Doraemon diedarkan atas lisensi dari PT Perdana IMMG Indonesia dan Animation International Indonesia. Komiknya oleh penerbit Elex Media Komputindo dan Animenya ditayangkan setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB di stasiun televisi RCTI.

    KAORI Newsline | Photo Courtesy of Santosa Amin, Majalah XY Kids!, dan Koleksi Pribadi

    Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent Rompies, Mahendra Desta dan Hesty Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan. – See more at: http://www.netmedia.co.id/program/tonight-show#sthash.qiJ3OAUT.dpuf
    Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent Rompies, Mahendra Desta dan Hesty Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan. – See more at: http://www.netmedia.co.id/program/tonight-show#sthash.qiJ3OAUT.dpuf

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.