BAGIKAN
© AAS / Maritime Safety Development Bureau

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa anime High School Fleet atau Haifuri akan tetap berlanjut menjadi film anime setelah OVA-nya telah dirilis pada tahun 2018 lalu. Dan setelah ditunggu-tunggu, kabar seputar pemutaran adaptasi film anime ini akhirnya telah diumumkan!

Ya, film anime High School Fleet akan mulai diputar di jaringan bioskop Jepang pada tanggal 18 Januari 2020 mendatang. Selain itu, diumumkan pula bahwa grup seiyuu Jepang TrySail yang terdiri dari Momo Asakura, Sora Amamiya, dan Shiina Natsukawa yang bernaung di bawah label SACRA MUSIC akan kembali menjadi pengisi lagu tema untuk film anime Haifuri. Sebelumnya telah berperan dalam lagu tema pembuka anime Haifuri pada tahun 2016 silam.

Film anime ini diberi judul High School Fleet: The Movie dan akan disutradarai oleh Yuu Nobuta dan Jun Nakagawa serta diproduksi oleh studio A-1 Pictures.

(Production IMS/AIS,MSSD)
Advertisement Inline

Anime High School Fleet ini sebelumnya diproduksi oleh studio Production IMS dan telah ditayangkan pada musim semi 2016 sebanyak 12 episode, serta OVA pada bulan Maret 2017 lalu sebanyak 2 episode. Anime ini menceritakan kisah Akeno “Mike” Misaki dan Moeka China yang berhasil masuk ke sekolah SMA Kelautan Yokosuka untuk menjadi bagian dari Blue Mermaids, sebuah pasukan elit wanita yang bertugas untuk menjaga wilayah laut Jepang. Mike menjadi kapten kapal perang Harekaze. Layaknya “pelaut handal tak dilahirkan dari lautan yang tenang”, perjalanan kapal yang dia dikomandoi tidak selancar yang mereka kira.

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.