Tayang November 2019, Kana Hanazawa Menjadi Seiyuu di Anime Baru Pokemon!

0
© Nintendo ・ Creatures ・ GAME FREAK ・ TV Tokyo ・ ShoPro ・ JR Kikaku © Pokémon

Pokemon Sun & Moon saat inisedang berada pada episode puncak dimana Satoshi alias Ash sedang melakukan pertandingan eksibisi melawan Profesor Kukui setelah memenangkan Liga Pokemon Alola. Namun kisah Satoshi tidak akan berhenti begitu saja setelah anime Pokemon Sun & Moon tamat.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, kisah Satoshi akan tetap berlanjut di anime baru Pokemon yang kali hanya akan berjudul Pocket Monster. Kali ini, ia akan berkelana ke seluruh dunia mulai dari Kanto hingga daerah terbaru yang bernama Galar bersama dengan teman barunya Go. Dalam ceritanya, mereka juga memerlukan tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat sebagai markas utamanya. Pada 11 Oktober 2019 melalui akun Twitter resmi anime Pokemon, lokasi tersebut ternyata merupakan tempat laboratorium Pokemon yang berada dekat dengan pelabuhan kota Vermillion di daerah Kanto.

Selain itu diumumkan juga beberapa karakter baru yang akan hadir dalam kisah petualangan terbarunya Satoshi di anime Pocket Monster. Dengan adanya laboratorium dan seri Pokemon baru, tentunya akan hadir seorang profesor Pokemon baru. Perkenalkan Profesor Sakuragi yang disuarakan oleh salah satu seiyuu veteran Yuichi Nakamura yang dahulu pernah mengisi suara N pada seri anime Pokemon Black & White atau dikenal sebagai Pokemon Best Wishes

Profesor Sakuragi (© Nintendo ・ Creatures ・ GAME FREAK ・ TV Tokyo ・ ShoPro ・ JR Kikaku © Pokémon)

Lalu ada juga karakter yang merupakan teman masa kecil Go yang juga merupakan anak dari Profesor Sakuragi, yakni Koharu. Ia berumur 10 tahun dan memiliki Pokemon Yamper (Pokemon tipe listrik terbaru yang hadir di daerah Galar). Ia disuarakan oleh Kana Hanazawa yang pernah menyuarakan berbagai karakter dalam anime, sepert; Kuroneko dari Oreimo, Mayuri Shiina dari STEINS;GATE, dan Anri Sonohara dari Durarara!!. Namun, sebelumnya ia juga pernah menyuarakan karakter protagonis May dalam promosi animasi untuk gim Pokemon Omega Ruby & Sapphire.

Advertisement Inline
© Nintendo ・ Creatures ・ GAME FREAK ・ TV Tokyo ・ ShoPro ・ JR Kikaku © Pokémon

Episode perdana dari anime Pokemon terbaru ini akan tayang mulai 17 November 2019, beberapa hari setelah rilisnya gim utama Pokemon Sword & Shield di Nintendo Switch pada 15 November 2019.

Di Indonesia, saat ini anime Pokemon Sun & Moon telah ditayangkan di stasiun RTV sejak September 2019 lalu.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.