Nah, ini bener

 

Bumilangit, sebagai salah satu pelopor dan pengembang karakter Intellectual Property (IP) superhero Indonesia tidak ingin kehilangan momentum dari perheletan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Di perhelatan ini Bumilangit memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan pada Sabtu (12/10) lalu. Diumumkan bahwa Bumilangit meresmikan fans club bernama Rakyat Bumilangit bagi para penggemar mereka.

Peluncuran Rakyat Bumilangit juga dimeriahkan oleh para cast dari Jagat Sinema Bumilangit (JSM), sebut saja seperti Joko Anwar (produser dari Jagat Sinema Bumilangit), Zara JKT48 (pemeran Virgo), Abimana Aryasatya (pemeran Gundala), dan Muzakki Ramadhan (pemeran Sancaka kecil) hadir dan meramaikan peluncurkan fans club ini.

Advertisement Inline

Menariknya, bagi #Kaoreaders yang bergabung sebagai anggota Rakyat Bumilangit akan memperoleh beberapa keuntungan, seperti mendapatkan newsletter bulanan berupa event hingga peluncurkan komik, film atau produk dari Bumilangit. Selain itu, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh akses spesial, seperti melihat first look produk terbaru dari BumiLangit, serta kesempatan untuk memperoleh potongan harga dari berbagai koleksi merchandise Bumilangit.

Nah, komik “Bangkitnya Ki Wilawuk” yang dirilis kembali pada perhelatan Shopee Comic Con merupakan salah satu contoh produk perdana yang diluncurkan secara resmi untuk Rakyat Bumilangit. Sebagai informasi, komik ini merupakan karya terakhir pak Hasmi sebelum beliau meninggal dunia. Sayangnya, komik tersebut belum diselesaikan oleh Hasmi, membuat dua komikus muda Indonesia, yaitu Fajar Sungging dan Toto Winarno untuk menyelesaikan komik tersebut.

Selain itu, untuk menjadi hubungan dengan para anggota Rakyat Bumilangit, pihak Bumilangit bakal menyatakan akan menggelar acara rutin setiap tiga bulan seperti, gathering, workshop, seminar dan diskusi bersama dengan kreator-kreator dari Bumilangit! Tentu saja ini merupakan suatu kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Nah, jika #Kaoreaders tertarik untuk bergabung menjadi Rakyat Bumilangit, langsung saja daftar di sini! Atau Anda juga bisa mendaftar langsung ketika terdapat event yang berkaitan dengan Bumilangit.

Sebelumnya, para penggemar Bumilangit langit telah membuat sebuah grup bernama Bumilangit Rakyatposting sejak film Gundala dirilis. Grup tersebut juga menghadirkan tempat untuk berdiskusi bagi para penggemar melalui shitposting. Tampaknya, Rakyat Bumilangit pun terinspirasi dari grup para penggemar tersebut.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera mendaftar menjadi Rakyatlangit dan bergabung dengan Bumilangit Rakyatposting! Kini, saatnya rakyat bangkit!

 

KAORI Newslinw

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.