BAGIKAN
jason lee scott

Dalam perhelatan Shopee Indonesia Comic Con 2019 yang diadakan pada 12-13 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), salah satu bintang tamu yang menarik perhatian pada event pop kultur terbesar di Indonesia adalah kehadiran pemeran Jason Lee Scott the Red Rangers di serial Mighty Morphin Power Rangers, yaitu Austin St. John. Dalam perhelatan Shopee ICC 2019, Austin St. John membagikan banyak cerita tentang dirinya dan juga termasuk kunjungan pertamanya di Indonesia pada sesi interview.

austin st. john indonesia comic con 2019
Austin St. John, pemeran Jason si Ranger Merah di Shopee Indonesia Comic Con 2019

1. Menanggap Yuta Mochizuki sang Tyranno Ranger (Red Ranger) di Kyoryu Sentai Zyuranger seperti Ayahnya Sendiri

Dalam sesi interview eksklusif bersama Austin St. John, ia bercerita akan pertemuannya bersama Yuta Mochizuki, sang Tyranno Ranger (Red Ranger) di Kyoryu Sentai Zyuranger, yang kemudian didaptasi menjadi Mighty Morphin Power Ranger, dan mengungkapkan kekagumannya atas aktor Jepang tersebut!

Advertisement Inline

” Aku berharap kepada diriku sendiri ketika aku masuk ke dalam ruangan untuk memiliki jiwa yang baik dan kuat yang berasal dari pengalaman hidupnya sendiri. Aku berharap aku dapat menjadi pribadi yang hidup seperti itu dan aku menganggap dia (Yuta Mochizuki) seperti ayahku sendiri” sebut Austin St. John.

2. Austin Masih Punya Banyak Proyek

Austin St. John juga menceritakan bahwa sepanjang karirnya saat ini, ia juga sedang terlibat dalam banyak sekali proyek. Austin juga bercanda kalau saat ini ia ketagihan akan banyaknya proyek (Project Fever). Adapun beberapa proyek yang disebutkan oleh Austin adalah keterlibatannya dalam game fighting yang berjudul Black Salt Coreuption yang dirilis di Steam. Ada juga film aksi yang masih dalam tahap post-production yang berjudul The Order, dan terakhir film bergenre drama komedi berjudul A Walk with Grace.


3. Kesan Pertama Mendapatkan Peran Sebagai Jason the Red Ranger di Serial Mighty Morphin Power Rangers

Austin St. John mengatakan bahwa dia juga tidak berpikir akan mendapatkan peran sebagai Jason dan juga tidak menyadari bahwa dia masuk ke layar kaca dan layar lebar pada saat itu. Tetapi berkat dari perannya sebagai Jason, dia juga bisa melatih dari segi akting dan berlatih seni bela diri lewat perannya di Mighty Morphin Power Rangers.

4. Kunjungan Pertamanya di Indonesia dan Sangat Suka Masakan Padang, terutama Daun Singkong

Pada kunjungan pertamanya di Indonesia, Austin St. John sangat menyukai makanan pedas terutama yang berbahan dasar cabai. Pada saat berada di Jakarta dia diajak ke restoran yang di mana satu meja bisa menyajikan banyak hidangan di piring yang berbeda-beda. Ternyata masakan yang Austin sebut adalah masakan Padang dan Austin St. John menyukainya, terutama daun singkong yang diberi sambal cabai di atasnya. Tidak hanya itu saja, pada perhelatan Shopee Indonesia Comic Con 2019 berlangsung Austin St. John sampai dikasih hadiah oleh para fansnya, yaitu satu paket Indomie!

KAORI Newsline 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.