Line Lets Get Rich

Hendrawan, atlet eSport Indonesia yang berasal dari Pare-Pare, Sulawesi Selatan, berhasil membawa pulang juara pertama dalam ajang Line Lets Get Rich Battle of Nations. Acara tersebut diselenggarakan di Thailand eSport Arena 12 Oktober 2019 lalu dan berskala regional Asia Tenggara.

Advertisement Inline

Pemain dengan username “Ndraa F2” ini berhasil melepaskan Indonesia dari kutukan kalah selama tiga tahun dan memperoleh hadiah sebesar $ 2,500. Ndraa berhasil mengalahkan tiga finalis lain dari Thailand dan Indonesia. Peringkat kedua dan ketiga turnamen ini dimenangkan oleh wakil dari Thailand dan peringkat keempat diduduki oleh wakil dari Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

Dirilis pada tahun 2014, gim LINE Let’s Get Rich mulai ramai ditandingkan dalam ajang eSport pada tahun 2017. Berkonsep online multiplayer dan strategi ringan, LINE Lets Get Rich sempat merajai industri gim mobile di Indonesia pada tahun 2015 dan masih ramai dimainkan hingga saat ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.