BAGIKAN
© Nintendo ・ Creatures ・ GAME FREAK ・ TV Tokyo ・ ShoPro ・ JR Kikaku © Pokémon

Masih ingatkah #Kaoreaders dengan episode perdana dari seri anime Pokémon? Ya,di episode ini Satoshi bersemangat untuk memilih Pokémon pertamanya yakni antara Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle, namun sayangnya ia telat dan terlambat untuk memilih Pokémonnya sehingga tidak ada yang tersisa selain satu Pokémon yakni Pikachu. Setelah mendapatkannya ia juga diberikan beberapa Pokeball dan tentunya Pokédex yang merupakan ensiklopedia dari seluruh Pokémon yang ada di dunia.

Impian untuk memiliki Pokédex sendiri sewaktu masih menjadi anak-anak jarang untuk terlupakan. Kini bergembiralah karena #Kaoreaders sekarang dapat memiliki “Pokédex” sendiri yang merupakan aksesoris dari smartphone yang berperan sebagai casing.

Intip desainnya pada gambar berikut ini:

Advertisement Inline

Bagaimana, keren kan? Aksesoris ini dijual oleh toko daring Bandai yakni Premium Bandai yang didesain untuk ponsel ukuran iPhone X dan bentuk nya dibuat berdasarkan visualisasi Pokédex dari animenya terdahulu. Tentunya, #kaoreaders juga dapat menggunakan tombol yang ada di smartphone-nya juga dan tidak terhalangi oleh aksesoris ini. Casing aksesoris ini dibanderol dengan harga ¥‎3,980 (sekitar Rp525.000 per 09 Oktober 2019) pada situs resmi Premium Bandai.

KAORI Newsline | Sumber: SoraNews24

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.