BAGIKAN
©2019 KJG PARTNERS

Sinopsis

Ibunya Rin Namiki adalah sang juara dalam olahraga Jet Racing, yaitu sebuah kompetisi cabang olahraga jet ski yang dimainkan oleh tim yang terdiri dari dua wanita, satu sebagai Jetter, yaitu yang bertugas untuk mengemudikan jet ski, dan satunya lagi sebagai Shooter, yaitu yang bertugas untuk menembaki lawan dengan senjata air. Olahraga ini dimainkan di sungai dengan mesin jet ski berteknologi canggih.

Kini Rin telah menginjak usia remaja dan kemudian ia pindah sekolah dari kampung halamannya Nagasaki menuju Tokyo untuk mengikuti jejak ibunya sebagai atlit Jet Racing. Dari sinilah pertemuannya dengan Misa Aoi terjadi, seorang Jet Racer yang satu sekolah, satu kelas, satu kamar, dan tak diduga akan menjadi satu tim ketika Rin menerima tantangan dari tim Jet Racer SMA ternama dalam merebut hak kuasa dalam penggunaan Sungai Kanda. 

Namun, akankah Rin dapat membuktikan bahwa bakat Jet Racing telah mendarah daging pada dirinya? Serta bagaimanakah kisah hubungannya dengan Misa sebagai satu tim atau mungkin lebih dari itu?

Komentar

Ferdian Tiraska – KAORI Newsline

Advertisement Inline

Sebenarnya ini terdengar agak geli, akan tetapi saya juga menikmati anime yang mana bila menontonnya dapat dijuluki sebagai Kimo-Ota, yaitu sebuah kasta yang lebih rendah dari otaku di mana julukan ini diberikan bagi para penikmat anime yang penuh dengan cihuy, datang karena cihuy, dan hanya menonton untuk yang cihuy – cihuy saja. Contohnya pada musim lalu seperti Hensuki atau anime ecchi lainnya yang mana mungkin sebagian besar penontonnya datang hanya untuk yang cihuy – cihuy. Dan ternyata, musim ini datang lagi sebuah anime yang ternyata dapat memikat para Kimo-Ota untuk menontonnya, karena melihat kembali sinopsis di atas, anime ini juga mengandung unsur cihuy-nya. Yaitu Kandagawa JET GIRLS.

Seperti yang saya bilang, anime ini terdapat unsur cihuy, karena melihat para karakternya yang memliki postur tubuh dengan three size-nya yang sulit untuk diungkapkan, dan konsep undress to lose yang diterapkan dalam permainan Jet Racing tersebut, Anda mungkin sudah membayangkan seperti apa anime yang akan ditawarkannya. Meskipun begitu, kisah dari Rin yang ingin meneruskan langkah ibunya sebagai Jet Racer cukup menarik untuk diikuti walaupun sebenarnya plotnya biasa saja karena anime ini menampilkan karakter pemeran utama yang sudah terlatih dan terbiasa melaukan olahraga ini dan kemudian mencoba duel untuk menguji bakatnya, tampak seperti Takumi dari Initial D yang sudah terbiasa menggunakan mobil Trueno AE86-nya yang kemudian ia coba gunakan untuk balapan jalanan. 

Namun anime ini lebih terlihat seperti Two Car mengingat olahraga Jet Racing dalam anime ini dilakukan secara berpasangan, hanya saja perbedaannya terletak pada tempat dan alat yang mereka gunakan. Akan tetapi, di sini sama – sama diperlihatkan pembangunan hubungan antar dua gadis beserta romansanya masing – masing yang mana menjadi poin plus bagi Anda yang tertarik dengan pemandangan tersebut, apalagi bila Anda seorang penggiat genre yuri.

Anime Kandagawa JET GIRLS menyajikan sebuah tayangan olahraga yang unik, seru, dan menegangkan, namun sarat akan cihuy yang berlapis -lapis. Bila Anda seorang Kimo-Ota yang sedang memburu anime cihuy, atau Anda yang menyukai anime yang penuh dengan gadis – gadis, ataukah Anda yang sedang mencari anime olahraga yang tak biasa. Kandagawa JET GIRLS siap menjadi pilihan Anda musim ini!

Fakta dan Data

Judul lain神田川JET GIRLS
Karya asliProyek multimedia oleh KADOKAWA, Marvelous, dan EGG FIRM
Pengisi suaraAi Fairouz sebagai Emily Orange
Aya Suzaki sebagai Kuromaru Manpuku
Aya Uchida sebagai Inori Misuda
Ayaka Asai sebagai Fuuka Tamaki
Azusa Tadakoro sebagai Kaguya Shinjuuin
Chika Anzai sebagai Manatsu Shiraishi
Kaori Maeda sebagai Yuu Midorikawa
Lynn sebagai Jennifer Peach
Naomi Oozora sebagai Pan Tina
Riko Kohara sebagai Misa Aoi
Rumi Okubo sebagai Pan Tsui
Yuu Sasahara sebagai Rin Namiki
SutradaraHiraku Kaneko (Seikon no Qwaser, Valkyrie Drive: Mermaid, Tsuredure Children)
Penulis SkenarioGo Zappa (Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, Blend S, Nekopara)
Desain karakterHanaharu Naruko
Tsutomu Miyazawa
Lagu pembukaBullet Mermaid” oleh Yuu Sasahara & Riko Kohara
Lagu penutupRIVALS” oleh Azusa Tadokoro
StudioTNK
Situs resmihttp://kjganime.com/
Twitterhttps://twitter.com/kjgpjt
Mulai tayang pada8 Oktober 2019 (1430 GMT, 2130 WIB, 2330 JST)

Screenshot dan Video Trailer

“Sudah mesra saja” ©2019 KJG PARTNERS
kandagawa jet girls
“Anjay duel” ©2019 KJG PARTNERS
“Jet ski nya canggih sekali ini” ©2019 KJG PARTNERS
“Jet Racing” ©2019 KJG PARTNERS
kandagawa jet girls
“Watch out for the shots” ©2019 KJG PARTNERS

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.