BAGIKAN
Kimi Wo Tebanashitemiru

Niwakaraa, tepat hari Jumat tanggal 27 September 2019 yang lalu, Band ‘Jejepangan’ / bergenre Japanese Rock Alternative asal Cileungsi, Bogor ini, merilis sebuah Lagu baru bersamaan dengan Video Klipnya yang bertajuk ‘Kimi Wo Tebanashitemiru’. Lagu yang judul beserta keseluruhan liriknya menggunakan bahasa Jepang ini menceritakan tentang ‘sebuah usaha untuk melepaskan, di mana seorang di antara sebuah pasangan merasakan bahwa usaha dan rasa sayang yang selama ini tercurah, terasa sia-sia, mengingat perjuangan cinta hanyalah satu arah saja’, ungkap sang Keyboardist yaitu Michael.

Lagu ini direkam, diproduksi, dan dipublish oleh Amplop Records, sebuah Home Recording yang bertempat di daerah Cibinong Bogor, proses pembuatan lagunya sendiri terbilang cepat hanya memakan waktu beberapa hari, begitu juga proses pembuatan Video Klip mereka, yang mengambil lokasi di sekitaran Cileungsi. Lagu ini diciptakan oleh Michael (Keyboardist), sedangkan lirik bahasa Jepang dari lagu ini, diterjemahkan oleh Rei Agara.

Advertisement Inline

Dengan lagu baru ini, Niwakaraa merilis Video Klip Pertamanya, dengan lagu berbahasa Jepang Full Pertamanya, bersama  2 Personil barunya yaitu sang Vokalis dan Gitaris, serta menunjukkan karakter baru yang berbeda dari Vokalis sebelumnya. Saat ini Niwakaraa yang digawangi oleh Kim (Vokal), Michael (Keyboard/Back Vocal), Rizal (Bass), Yongky (Gitar), Goen (Gitar), Bian (Drum), sedang merencanakan untuk menelurkan album ke 3 mereka, yang konsep dan judulnya masih dirahasiakan.

Lagu ini pun sudah bisa dinikmati diberbagai portal music digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, iTunes, Deezer, dll. Serta Video Klipnya bisa disaksikan di Channel youtube Niwakaraa sendiri.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.