BAGIKAN
bubur ayam

Bubur Ayam, kuliner berupa bubur nasi yang ditaburi ayam dan lauk pauk beserta bumbu-bumbunya ini memang merupakan salah satu kuliner nusantara yang terkenal di masyarakat. Mengangkat fenomena tersebut, Gambir Studio selaku salah satu studio pengembang gim lokal ini akan kembali meluncurkan gim terbarunya, yang kali ini diberi judul Bubur Ayam Express.

Sesuai judulnya, dalam gim ini pemain akan berperan sebagai pedagang bubur ayam, dan ditantang untuk meracik buburnya, demi menghidangkannya kepada pelanggan. Berikut adalah fitur-fitur yang terdapat di gim ini:

  • Lebih Dari 100 level yang bisa dimainkan
  • Bikin variasi toping bubur semenarik mungkin
  • Temui berbagai macam konsumen yang unik
  • Berbagai cerita unik yang bisa diikuti
Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Dalam gim Bubur Ayam Express ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda yang pulang kampung mengenang bubur ayam milik neneknya yang sudah lama dia kenal. Akan tetapi dia menemukan fakta yang sangat mengejutkan tentang neneknya. Ikuti kisahnya dan mainkan gimnya. Mengangkat kuliner Indonesia yang sangat dekat dengan masyarakat, Bubur Ayam Express sebuah persembahan Gambir Studio semoga dapat dimainkan semua masyarakat Indonesia.​ Dan dalam mengembangkan gim ini, Gambir Studio sendiri bekerjasama langsung dengan penyedap makanan Sasa​, dan juga ilustrator Alfeus Christie atau harousel​ yang sempat viral dengan ilustrasi Kuliner Nusantara di akun instagramnya.

Gim ini sendiri masih belum dirilis, dan masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. Namun pemain sudah bisa memasuki tahap pre-register di akun Google Playnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.