BAGIKAN

million_arthur

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, game untuk ponsel pintar besutan Square Enix, Million Arthur akan diadaptasi menjadi seri live-action. Penayangan seri live-action ini sendiri direncanakan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Pengerjaan live-action seri Million Arthur ini disutradarai oleh Takashi Sumita. Produser untuk seri ini akan diisi oleh Kei Hirono. Serialisasi live-action game ponsel pintar ini akan dikerjakan oleh ILCA.

Advertisement Inline

Menjelang penayangan nya, sebuah PV (video promosi) dari seri live-action Million Arthur dirilis. Anda dapat menyaksikan video tersebut disini :

Game Million Arthur sendiri berkisah mengenai negeri Britania Raya yang sedang menghadapi krisis. Negeri yang memiliki sumber tenaga sihir tersebut mendapat ancaman dari para penjajah yang ingin menguasai tenaga serta teknologi sihir yang dimiliki Britania Raya. Seorang penyihir bernama Merlin suatu ketika berjumpa dengan Arthur dan menyuruhnya untuk menarik Excalibur demi melindungi tanah Britania Raya.

Rencananya seri live-action Million Arthur ini akan diperankan oleh pemeran perempuan. Untuk format acaranya sendiri, dari PV yang ditampilkan, sepertinya akan memiliki format musikal. Dalam seri live-action ini juga digunakan teknologi CG untuk menambah suasana aksi yang akan ditampilkan.

KAORI Newsline | sumber | Kunjungi dan bergabunglah dalam forum diskusi game Million Arthur di KAORI Forum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.