Intip Video Teaser Terbaru Kamen Rider Reiwa: The First Generation

0
kamen rider
©Toei Company • ADK

Pada bulan Desember 2020 nanti, dalam mengisi waktu liburan awal musim dingin dan akhir tahun di Jepang seperti biasanya akan selalu ada film Kamen Rider yang merupakan sebuah crossover dari seri pendahulu dan seri yang sekarang tayang. Hal ini sudah dimulai sejak Movie Wars 2010 di mana dalam filmnya ini dipertemukanlah Kamen Rider Decade dan Kamen Rider W. Film crossover terakhirnya dulu adalah Kamen Rider Heisei Generations Forever yang tayang pada Desember 2018 dan menjadikannya film crossover terakhir di era Heisei, dan sempat diputar di Indonesia.

Meskipun sudah berganti era menjadi era Reiwa, ternyata film crossover musim dingin ini akan masih tetap kembali diputar dibioskop Jepang sana dengan Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Zero-One sebagai bintang utamanya dalam film bertajuk Kamen Rider Reiwa: The First Generation yang akan diputar pada 21 Desember 2019 nanti. Sesuai judulnya film ini menjadi film layar lebar Kamen Rider pertama di era Reiwa dan sekaligus sebagai jembatan penghubung dengan era Heisei.

Advertisement Inline

Pada minggu kemarin, lewat akun twitter resminya, Toei telah merilis sebuah teaser terbaru dari Kamen Rider Reiwa: The First Generation​, di mana dalam teaser ini dijelaskan sedikit detail filmnya yang ikut dibarengi dengan munculnya karakter dan form baru. Salah satu karakter baru itu merupakan seorang musuh yang lain tidak bukan adalah Another Zero-One.

©Toei Company • ADK

Tidak jelas siapakah yang telah membuat Another Zero-One ini. Sebagai perbandingan, dalam Kamen Rider Zi-O terdapat Another Rider yang dibuat oleh Time Jackers, antagonis utama dari seri Zi-O. Sementara itu sebuah form baru dari Zero-One juga diperlihatkan, di mana nantinya dia akan berubah menjadi Kamen Rider Proto Zero-One dengan bantuan Rocky Grasshoper Progrise Keys dan Force Riser (alat berubah yang sama dengan Jin dan Horobi). Masih belum diketahui apa alasan si Aruto Hiden sang protagonis utama Zero-One ini berubah menjadi bentuk prototipenya. 

©Toei Company • ADK

Di film ini juga terdapat pertemuan fisik antara kedua protagonis utama di seri Kamen Rider yang berbeda era. Kamen Rider Zi-O yang mewakili era Heisei dan Kamen Rider Zero-One mewakili era Reiwa. Belum ada informasi siapakah staf yang akan menanggani film ini, tapi yang pasti para cast dari Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Zero-One akan kembali memerankan masing-masing karakter mereka di film ini. Film Kamen Rider Reiwa: The First Generations ini akan menjadi film crossover Kamen Rider Movie Wars yang ke-11 secara keseluruhan dan yang pertama di era Reiwa. Film crossover Movie War sebelumnya Kamen Rider Heisei Generations Forever juga telah diputar di Jepang pada 22 Desember 2018 dengan meraup penghasilan sebesar lebih dari 1 miliar yen (atau 130 miliar rupiah) dan sempat menduduki box office Jepang. Film ini pun juga pernah diputar di Indonesia dengan Purple Plan dan Feat Pictures menjadi selaku distributornya. 

KAORI Newsline | Sumber: Twitter @toeiHERO_movie

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.