toaru kagaku no railgun t
(C) 2018 鎌池和馬/冬川基/KADOKAWA/PROJECT- RAILGUN

Para fans seri Index tentunya sudah tidak sabar menantikan penayangan spin-off anime Toaru Kagaku no Railgun season 3. Musim terbaru animenya yang hadir dengan judul Toaru Kagaku no Railgun T ini telah diumumkan akan tayang pada Januari 2020 mendatang. Menjelang penayangannya, detil terbaru seputar anime ini akhirnya terkuak.

Diumumkan lewat situs resminya, anime Toaru Kagaku no Railgun T akan mulai tayang pada 10 Januari. Anime ini akan tayang di saluran AT-X pukul 22.00 waktu Jepang (20.00 WIB).

Selain itu, penyanyi lagu tema anime ini juga telah diumumkan. Grup band Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets’s akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “nameless story“. Single lagu ini akan dirilis 29 Januari mendatang dengan lagu pelengkap berjudul “Akatsuki Kaleido Blood” 

Advertisement Inline

Para staf dan seiyuu yang telah terlibat pada anime Toaru Kagaku no Railgun musim sebelumnya akan kembali hadir di anime ini. Masih diproduksi oleh studio J.C Staff, anime ini disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai. Naskah ceritanya masih ditulis oleh Shogo Yasukawa, sedangkan desain karakternya ditangani oleh Yuichi Tanaka.

Inilah para seiyuu yang akan bermain di anime Toaru Kagaku no Railgun T.

  • Rina Satou sebagai Mikoto Misaka
  • Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai
  • Aki Toyosaki sebagai Kazari Uiharu
  • Kanae Itou sebagai Ruiko Saten
  • Azumi Asakura sebagai Misaki Shokuhou
A Certain Scientific Railgun T
(C) 2018 鎌池和馬/冬川基/KADOKAWA/PROJECT- RAILGUN

Toaru Kagaku no Railgun atau dikenal juga sebagai A Certain Scientific Railgun adalah salah satu komik spin-off dari seri novel ringan Toaru Majutsu no Index (A Certain Magical Index) yang dibuat oleh Motoi Fuyukawa. Ceritanya sama-sama berlatar di Academy City, sebuah kota canggih di Jepang yang didirikan untuk meneliti dan mendidik manusia dengan kekuatan super (esper). Karakter utama di seri ini adalah Mikoto Misaka, salah satu esper Level 5 yang memiliki kekuatan mengendalikan listrik. Mikoto dan teman-temannya terlibat dalam berbagai insiden misterius yang terjadi di Academy City.

Adaptasi anime Toaru Kagaku no Railgun pertama tayang dari Oktober 2009 hingga Maret 2010, dan menghadirkan adaptasi cerita Level Upper dari komiknya, ditambah dengan beberapa cerita original, yaitu Big Spider dan Poltergeist. Season kedua yang berjudul Toaru Kagaku no Railgun S tayang dari April 2013 hingga September 2013, dan menghadirkan adaptasi cerita Sisters dari komiknya serta satu cerita original, yaitu Silent Party. Selain itu, terdapat juga satu episode OVA yang dirilis Oktober 2010.

Sementara itu, musim ketiga anime Toaru Majutsu no Index (A Certain Magical Index) telah tayang pada Oktober 2018 lalu.

KAORI Newsline

KAORI Newsline | Sumber: ANN

1 KOMENTAR

  1. Kenapa harus railgun kenapa gak lanjut toaru kagaku no accelerator padahal railgun san accelerator sama sama anime spin off gak adil accelerator baru satu season sedangkan railgun udah 3 season itu juga accelaror satu season cuma 12 episode sedangkan ralgun tiap seasonnya 24 episode kenapa sih jc staff kapan lanjut toaru acceleratornya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.