BAGIKAN

cardifght vanguard

Menjelang tanggal penayangan adaptasi movie dari seri anime Cardfight!! Vanguard, seiyuu Mamoru Miyano dikabarkan akan ikut mengisi suara salah satu karakter dalam movie berjudul Cardfight!! Vanguard : Neon Messiah ini.

Karakter yang akan disuarakan oleh Mamoru Miyano adalah Kouji Ibuki. Karakter Kouji Ibuki ini sendiri muncul pertama kali dalam seri manga Cardfight!! Vanguard. Dalam seri manga nya, Kouji Ibuki merupakan teman masa kecil dari karakter Kai Toshiki dan rekannya Miwa. Setelah selang beberapa tahun, ia pun tumbuh menjadi remaja dan bersekolah di SMA Fukuhara, tempat Ren dan Asaka bersekolah.

Advertisement Inline

ibuki

Pada film nya nanti, Kouji Ibuki akan memimpin sebuah kelompok yang bernama Deleter. Nama grup ini diambil dari kemampuan kartu yang dimiliki Kouji Ibuki, yakni deck Link Joker dengan kemampuan sebagai Deleter. Aichi dan Kai pun menyatukan kekuatan untuk menghentikan langkah para Deleter tersebut.

neon messiah

Menurut rencana, film ini akan dirilis pada tanggal 13 September mendatang. Pada tanggal tersebut, pihak Bushiroad juga merencanakan akan merilis Movie Booster 1 : Neon Messiah, yaitu sebuah Extra Booster Pack yang berisi kartu yang akan muncul dalam movie ini. Selain itu, akan dirilis juga Movie Trial Deck 1 : Malefic Deletor yang berisi kartu yang akan digunakan Kouji Ibuki dalam film tersebut.

Film ini akan memiliki dua bagian, dimana bagian pertama merupakan movie anime dan bagian kedua adalah live-action movie yang diperankan oleh musisi Daigo.

Anda dapat menyaksikan video trailer film Cardfight!! Vanguard berikut ini :

Selain menunjukkan kebolehan berakting nya, Daigo rencananya juga akan mengisi lagu tema untuk live-action movie Cardfight!! Vanguard dengan lagu berjudul CHANGE! . Sedangkan untuk lagu tema bagian anime nya, akan dinyanyikan oleh Ultra Rare dengan lagu berjudul Bravery Flame.

KAORI Newsline | sumber

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.