Setan Jalanan

Penerbit Cendana Art Media mengadakan mengadakan kompetisi bertajuk SETAN JALANAN FAN ART CHALLENGE. Dalam kompetisi ini anda akan ditantang untuk membuat fan art dengan tema komik Setan Jalanan. Anda bebas menciptakan karakter utama dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Karakter Setan Jalanan versi fan art tidak harus sesuai dengan karakter dalam komik, namun harus tetap based on karakter yang ada.

Advertisement Inline

2. Peserta boleh menggambar setiap karakter yang ada dalam komik Setan Jalanan dalam karya fan art mereka, namun tokoh Setan Jalanan harus tetap ada.

3. Setan Jalanan dan tokoh lainnya versi fan art tidak diperbolehkan dibunuh.

4. Peserta diperbolehkan mengubah gender Setan Jalanan dan tokoh-tokoh lain yang ada dalam komik Setan Jalanan, di dalam karya fan art mereka.

5. Karya fan art boleh berwarna, dan boleh hitam-putih.

6. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya fan art.

7. Karya diposting ke wall Facebook CENDANA ART MEDIA, atau bisa dikirimkan ke email cendanabooks@yahoo.com (Cendana Art Media), dengan menyertakan nama lengkap, usia, dan nama akun media sosialnya (Facebook & Twitter).

8. Lomba dibuka tanggal 18 Agustus 2014. Karya yang diikutsertakan dalam lomba dikirim/diposting selambatnya tanggal 30 September 2014 (penutupan lomba).

9. Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Oktober 2014.

10. Juri: Franki “Pepenk NAIF” Indrasmoro (kreator Setan Jalanan) & Beng Rahadian (Cendana Art Media).

11. Akan dipilih 3 pemenang lomba, masing-masing berhak mendapatkan
Hadiah 1 : Kaos exclusive + komik dari Cendana
Hadiah 2 & 3 : Kaos exclusive dari Cendana

12. Seluruh peserta lomba akan mendapatkan hadiah hiburan berupa komik (paket komik dari Cendana).

13. Karya 3 pemenang akan dimasukkan ke dalam komik Setan Jalanan vol.3 sebagai pin up.

14. Hak cipta karya para peserta adalah milik pribadi para peserta, namun Cendana Art Media berhak untuk memakai karya tersebut sebagai media promosi komik Setan Jalanan, dengan persetujuan sang artist, namun tanpa berkewajiban membayar apapun ke artist, kecuali apabila karya tersebut akan dijadikan produk yang dijual.

Setan Jalanan adalah proyek komik kolaborasi antara Pepenk dengan Haryadhi Gee yang terkenal dengan karyanya yang bertajuk KOSTUM (komik strip untuk umum). Bercerita mengenai sosok pengendara sepeda motor yang berkeliaran di jalanan menumpas kejahatan. Diproduksi oleh FranKKomiK dan diterbitkan oleh penerbit Cendana Art Media yang rencananya akan diterbitkan secara berkala sebanyak 3 jilid. Anda bisa melihat informasi lebih lanjut mengenai komik Setan Jalanan pada Artikel KAORI berikut ini.

KAORI Newsline | Courtesy of Cendana Art Media

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.