Intip PV dari Seri Anime SeHa Girls!

2

Antrophomorphism, atau perubahan wujud benda mati menjadi manusia, tren yang satu ini sedang marak di berbagai macam karya. Salah satu hasil antrophomorphism yang terkenal adalah KanColle, sebuah game yang dimainkan di peramban internet yang menampilkan sosok kapal perang menjadi wanita cantik. Begitu juga dengan Hyperdimension Neptunia, seri game dan anime yang menampilkan sosok konsol video game yang menjadi karakter wanita. Sega, salah satu pelaku di industri game pun tertarik mencoba tren yang sering disebut moefikasi ini.

SeHa

Sega mengumumkan akan membuat proyek anime 3D CG yang berjudul Hi*sCoool! SeHa Girls. Moefikasi yang dilakukan oleh Sega pada anime ini adalah dengan merubah konsol-konsol game Sega menjadi karakter moe. Konsol yang akan tampil dalam anime CG ini adalah Sega Dreamcast, Sega Saturn, dan Sega Mega Drive.

Silahkan simak video promosi (PV) berdurasi 30 detik dari anime SeHa Girls berikut ini :

Kisah dari anime ini menceritakan Dreamcast, Sega Saturn, dan Sega Mega Drive yang baru saja bergabung dalam sebuah akademi bernama SeHaGaGa Academy yang terletak di Stasiun Haneda Otorii di Tokyo. Ketiga konsol game ini diberi tugas oleh seorang guru yang misterius. Tugas tersebut dapat diselesaikan saat mereka berkunjung ke berbagai dunia game besutan Sega seperti Sonic the Hedgehog.

Karakter dari anime ini dikerjakan oleh KEI, sang ilustrator karakter Hatsune Miku. TMS Entertainment dan Jinnis didapuk untuk mengerjakan animasi seri anime ini yang menggunakan teknologi 3D CG. Pengerjaan seri anime ini akan menggunakan software MikuMikuDance (MMD). Untuk karakter CG nya akan didesain oleh Souta Sugahara dan Kio, sedangkan pengarah CG nya akan dikerjakan oleh Shigeyuki Watanabe.

Berikut adalah daftar karakter beserta pengisi suaranya, untuk saat ini baru tiga karakter yang sudah mendapat ilustrasi seperti apa sosoknya :

Sega Dreamcast disuarakan oleh M.A.O

sega

Sega Saturn disuarakan oleh Minami Takahashi

sega saturn

Sega Mega Drive disuarakan oleh Shiori Izawa

sega mega drive

– Sega Mark III disuarakan oleh Minami Tanaka

– Master System disuarakan oleh Yuko Takayama

– Visual Memory disuarakan oleh Sumire Uesaka

– SC-3000 disuarakan oleh Mai Aizawa

– SG-1000 disuarakan oleh Yu Serizawa

– SG-1000 II disuarakan oleh Naomi Ozora

– Game Gear disuarkaan oleh Minami Tanaka

– Robo Pitcher disuarakan oleh Haruna Momono

Anime ini direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 8 Oktober mendatang.  Dan pada tanggal 22 Oktober nanti, akan dirilis sebuah CD Single yang berisi lagu tema anime ini yang berjudul Blooming!! dan Wakai Chikara -SEGA HARD GIRLS MIX-.

KAORI Newsline | sumber

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.