BAGIKAN
setan jalanan mencari keadilan

Suka dengan komik Setan Jalanan? Pada tahun 2020 mendatang, petualangan sang “setan” pengendara motor pembasmi kejahatan ini akan kembali dengan kisah barunya. Dengan judul Setan Jalanan Mencari Keadilan, komik terbaru ini akan digarap oleh Dody Eka selaku ilustrator, dan Rama Reksoprodjo sebagai penulis naskah cerita.

Setan Jalanan awalnya adalah komik kolaborasi karya musisi Franki Indrasmoro alias Pepeng NAIF dengan Haryadhi Gee yang terkenal dengan karyanya yang bertajuk KOSTUM (komik strip untuk umum). Dengan berbendera FranKKomiK, dalam komik ini dikisahkan mengenai sosok pengendara sepeda motor yang berkeliaran di jalanan menumpas kejahatan. Diproduksi oleh FranKKomiK dan diterbitkan oleh penerbit Cendana Art Media yang diterbitkan secara berkala sebanyak 3 jilid. Simak lebih lanjut informasi mengenai komik ini pada Artikel KAORI berikut ini.

Petualangan Setan Jalanan juga sempat berlanjut dalam komik digital di CIAYO Comics, di mana dalam komik digital tersebut dikisahkan sang “setan” “berkolaborasi” dengan sosok pahlawan super karya Skylar Comics, Volt. Selain itu FranKKomik juga sempat berkolaborasi dengan Garjon studio komik penerbit sukses dalam membuat komik Setan Jalanan & Sabit Liar. Adapun dalam komik terbaru ini dikisahkan mengenai sebuah konspirasi dan pemufakatan jahat yang terjadi di berbagai kota. Demi menjaga perdamaian dan kerukunan warga, sang “setan” harus berpetualang mengunjungi berbagai kota demi mengungkap dan menuntas konspirasi misterius tersebut.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.