Friends N’ Foes: Proyek Komik Terbaru dari Pepeng NAIF/FranKKomiK

0
pepeng naif
© FranKKomiK

FranKKomiK, label komik milik Franki Indrasmoro alias Pepeng NAIF yang dikenal dengan serial Setan Jalanan ini akan hadir kembali dalam sebuah proyek komik baru yang diberi judul Friends N’ Foes. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Pepeng NAIF dalam acara bincang-bincangnya bersama Om Baja di sesi Instagram Live #OMBAJA (Obrolan Musik bareng Baja). Inilah teaser dari komik baru tersebut:

Dituturkan langsung oleh Pepeng, Friends N’ Foes adalah komik yang berkisah mengenai lima remaja yang terdiri dari Lukas, Flo, Bram, Nana dan Fahmi. Kelima remaja ini tergabung dalam sebuah grup musik. Komik ini sendiri memang berkonsep memasukkan musik ke dalam format komik. Selain tema tentang grup musik remaja tersebut, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai komik ini.

FranKKomik sendiri juga tengah berupaya untuk meneruskan serial komik Setan Jalanan. Di antaranya adalah proyek kolaborasi Setan Jalanan bersama Punakawan Studio yang membuat komik Equator’s Emerald, untuk mempertemukan Setan Jalanan dengan para jagoan dalam komik Equator’s Emerald, dan sebuah kisah berjudul Mencari Keadilan yang disebut-sebut sebagai seri keempat atau kelanjutan langsung dari trilogi awal dari komik Setan Jalanan yang berakhir sejak tahun 2016 lalu. Dalam seri keempat ini, cerita akan lebih berfokus pada sosok Josephine “Jo” Adhibrata. Kedua komik terbaru Setan Jalanan tersebut direncanakan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.