Inilah Visual Perdana Film Anime Kiniro Mosaic Thank You!!

1
© Yui Hara, Yoshibunsha / Theater Version Kiniro Mosaic Thank You!! Production Committee

Apakah #Kaoreaders merupakan penggemar anime Kiniro Mosaic? Setelah terbit selama 10 tahun sejak 2010, seri komik karangan Yui Hara yang diterbitkan di majalah Manga Time Kirara MAX ini telah tamat pada Mei lalu. Namun, seri komik ini akhirnya akan segera diangkat menjadi film anime yang saat ini tengah dalam produksi.

Kini informasi terbaru seputar anime ini akhirnya terkuak! Melalui akun media sosial Twitter @kinmosa_anime pada hari sabtu (27/6), telah dirilis visual perdana dari film anime ini yang diberi judul Kiniro Mosaic Thank You!!. Namun saat artikel ini ditulis, masih belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan film ini.

Berikut merupakan tweet dari akun media sosial Twitter @kinmosa_anime:

Advertisement Inline

“Judul dari versi film ini telah ditentukan! Film ini akan berjudul ‘Kiniro Mosaic Thank you!!’ Selain itu sebuah visual perdana telah dirilis juga!”

Film ini nantinya akan diproduksi oleh Studio Gokumi (Tsurezure Children, Kiniro Mosaic) dan studio AXsiZ (Ramen Daisuki Koizumi-san, Tonari no Kyuuketsuki-san). Selain itu diketahui Munenori Nawa (Hinamatsuri, Koukaku no Pandora) akan berperan sebagai sutradara film anime ini dan Yukino Ayana (Denpa Onna to Seishun Otoko, Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu) akan menulis naskah filmnya.

golden mosaic film kiniro mosaic

Seri Kiniro Mosaic merupakan seri komik karya Yui Hara yang pertama kali dirilis pada bulan Juni 2010 pada majalah bulanan Manga Time Kirara Max. Lalu seri ini diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh Studio Gokumi pada bulan Juli 2013, kemudian musim keduanya pada bulan April 2015 dan episode spesial pada bulan Oktober 2018 yang diproduksi oleh Studio Gokumi dan AXsiZ. Komik ini juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media dengan judul Golden Mozaic.

Pada versi animenya, Kiniro Mosaic bercerita tentang keseharian lima orang sahabat: Oomiya Shinobu, Alice Cartlet, Kujou Karen, Inokuma Yoko dan Komichi Aya. Kisah dimulai dengan pertemuan kembali Shinobu dengan Alice, teman masa kecil yang ia dapatkan ketika melakukan homestay di Inggris. Shinobu, yang saat itu masih merindukan pertemuanya kembali dengan Alice, menjadi begitu gembira akan kedatangan Alice ke Jepang. Lebih jauh lagi, ternyata tidak lama datang lagi teman Alice dari Inggris, Karen, yang ikut memeriahkan hari-hari mereka.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.