BAGIKAN

Seri anime Kin-iro Mosaic! atau yang biasa disingkat menjadi Kinmoza! akan segera menghadirkan episode spesial. Dilansir dari situs resminya, episode spesial yang berjudul “Kin-iro Mosaic Pretty Days” ini akan diputar di bioskop pada tanggal 12 November di berbagai bioskop di Jepang.

Kinmoza_special

Episode spesial ini akan menceritakan Shinobu yang akan mempersiapkan acara festival di sekolahnya. Meskipun begitu, ia begitu mengantuk di pagi hari dan terlihat berusaha begitu keras untuk mengerjakan naskah dan kostum untuk pegelaran drama kelasnya. Menyadari hal tersebut, Alice dan Youko yang berada di kelas lain mencoba membantu Shinobu.

Advertisement Inline

Tiket khusus untuk pemutaran episode spesial Kinmoza akan dijual di perhelatan Manga Time Kirara Festa! 2016 yang digelar pada tanggal 26 Juni 2016 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang. Tiket tersebut dijual seharga 1.200 Yen (sekitar Rp153.600,00). Penonton yang membeli tiket tersebut akan mendapatkan bonus berupa satu dari lima kartu pos Kinmoza! yang dipilih secara acak.

Berbagai kartu pos spesial Kinmoza! yang menjadi bonus tiket khusus pemutaran episode spesialnya.
Berbagai kartu pos spesial Kinmoza! yang menjadi bonus tiket khusus pemutaran episode spesialnya.

Kinmoza! merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik empat panel yang dikarang oleh Yui Hara. Komik tersebut telah diserialisasikan di majalah komik Manga Time Kirara Max sejak tahun 2010. Seri animenya sendiri diproduksi oleh Studio Gokumi dan disutradarai oleh Tensho dan telah ditayangkan sebanyak dua musim.

Kinmoza! menceritakan Shinobu, seorang gadis SMA yang sempat tinggal di Inggris. Ketika kembali ke Jepang, dia merindukan saat-saat ketika bersama teman-temannya di Inggris. Suatu hari, Shinobu menerima surat dari Alice, anak dari keluarga tuan rumah yang dia tinggali ketika di Inggris. Dalam suratnya, Alice mengatakan akan pergi ke Jepang untuk bertemu Shinobu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.