Seri anime JoJo’s Bizzare Adventure Part 4: Diamond is Unbreakable akan memiliki episode spesial. Dilansir dari laman resmi anime ini, episode spesial ini akan dirilis dalam format OVA. OVA dari seri anime ini akan menghadirkan kisah karakter Kishibe Rohan.

OVA dari seri anime JoJo’s Bizzare Adventure Part 4: Diamond is Unbreakable ini akan mengadaptasi kisah berjudul Fugou Mura. Kisah ini merupakan cerita dari buku ke-5 di seri komik spin-off JoJo yang berjudul Kishibe Rohan wa Ugokanai. Fugou Mura mengisahkan mengenai sebuah desa terpencil yang berjarak 80 km di sebelah Barat Daya kota Morioh. Desa tersebut merupakan desa yang hanya ditinggali oleh para jutawan yang telah memiliki sebuah resort sejak usia 25 tahun. Kishibe Rohan memutuskan pergi ke desa tersebut di usianya yang ke-25 untuk mencari inspirasi bagi komik terbarunya yang sedang ia tulis.

kishibe rohan wa ugokanai

Advertisement Inline

kishibe rohan jojo ova

OVA ini bisa didapatkan dengan membeli semua 13 set DVD ataupun Blu-Ray dari seri anime JoJo’s Bizzare Adventure part 4. Pada setiap DVD dan Blu-Ray yang telah dirilis terdapat sebuah kupon dan bagi yang mengirimkan ke-13 kupon yang berbeda dari setiap setnya, akan mendapatkan bonus OVA Fugou Mura ini. Set DVD dan Blu-Ray ke-13 sendiri baru akan rilis pada 28 Juni 2017.

JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond is Unbreakable adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim semi 2016. Anime ini diadaptasi dari bagian cerita keempat dari seri komik yang digarap oleh Hirohiko Araki. Bagian cerita tersebut telah diterbitkan pada tahun 1992.

(david productions/Lucky Land Communications)
(david productions/Lucky Land Communications)

Seri anime ini menceritakan petualangan Josuke Higashikata (disuarakan oleh Yuuki Ono), “anak haram” dari Joseph Joestar (karakter utama Battle Tendency, bagian kedua dari seri komik JoJo’s Bizzare Adventure) bersama kedua temannya, Koichi Hirose (Yuuki Kaji) dan Okuyasu Nijimura (Wataru Takagi) untuk menyelidiki berbagai peristiwa aneh di kota Morioh.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.