BAGIKAN

Kiniro Mosaic

Kiniro Mosaic akan tayang pada bulan April 2015 dan promo musim kedua seri ini telah dirilis. Pada musim kedua ini, seri ini berganti nama menjadi Hello!!, Kiniro Mosaic.

Seri ini disutradarai Tensho (yang juga menggarap Grisaia no Kajitsu), ditulis oleh Yuniko Ayana, dan karakternya didesain oleh Kazuyuki Ueda. Lagu pembukanya dibawakan oleh Rhodante* bertajuk Yumeiro Parade, yang beranggotakan para pengisi suaranya: Asuka Nishi (Shinobu Omiya), Manami Tanaka (Alice Cartalet), Risa Taneda (Aya Komichi), Yumi Uchiyama (Yoko Inokuma), dan Nao Touyama (Karen Kujou).

Anda dapat menyaksikannya di bawah ini:

Kiniro Mosaic berkisar soal kisah keseharian lima orang sahabat: Oomiya Shinobu, Alice Cartlet, Kujou Karen, Inokuma Yoko dan Komichi Aya. Kisah dimulai dengan pertemuan kembali Shinobu dengan Alice, teman masa kecil yang ia dapatkan ketika melakukan homestay di Inggris. Shinobu, yang saat itu masih merindukan perjumpaannya kembali dengan Alice, menjadi begitu gembira akan kedatangan Alice ke Jepang. Lebih jauh lagi, ternyata tidak lama datang lagi teman Alice dari Inggris, Karen, yang ikut memeriahkan hari-hari mereka.

KAORI Newsline