aov

Kontes global Miss AOV 2019 sudah mencapai puncaknya. Dua hero cantik nan berbakat yaitu Qi, The Brawler dan Liliana, The Elegant berhasil lolos ke babak grand final dan akan memperebutkan mahkota Miss AOV 2019 untuk mewakili Region ID-MSP (Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina) ke level internasional. Hero pemenang level internasional kemudian akan menerima skin spesial baru. Pilih hero kamu sekarang juga!

Tak hanya kecantikan yang memukau, baik Qi dan Liliana memiliki bakat, kemampuan, dan kekuatan yang tak tertandingi. Qi merupakan wanita tangguh yang memiliki bakat bela diri yang diturunkan dari ayahnya, sedangkan Liliana memiliki wawasan yang sangat luas tentang ilmu pengetahuan.

Kalian bisa memberikan dukungan kepada Qi ataupun Liliana dengan melakukan voting melalui situs resmi Miss AOV hingga 9 November 2019 mendatang. Setelah melakukan voting, jangan lupa juga untuk membagikan hasil dukungan kalian di sosial media masing-masing dengan mengakses Share Banner. Pemenang dari kontes Miss AOV 2019 Region ID-MSP ini akan diumumkan pada tanggal 9 November 2019 pukul 18:00 WIB mendatang.

Advertisement Inline

Perjalanan yang dilewati keduanya terbilang tidak mudah. Qi dan Liliana berhasil mencapai Grand Final Miss AOV 2019 setelah mengalahkan 26 kontestan lainnya. Selain mereka harus menunjukkan keunikan dan kehebatan mereka di hadapan para Challengers, mereka juga berhadapan dengan lawan-lawan berat seperti Diao Chan, Sephera, Ilumia, Airi, Roxie, Lumburwati, dan masih banyak lagi.

Miss AOV 2019 sendiri merupakan ajang kontes kecantikan pertama yang diusung oleh Garena AOV dan Tencent untuk mencari Hero wanita terbaik di Athanor (dunia tempat bertanding game AOV). Pastikan kalian memberikan dukungan kepada favorit kalian!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.