Lagu-Lagu Arashi Kini Tersedia di Spotify dan Layanan Streaming Lagu Lainnya!

Tak hanya merilis lagu secara digital, Arashi kini juga hadir di berbagai platform media sosial!

0
Arashi Jet Storm 2019 Jakarta

Bagi para penikmat musik J-Pop dari era 2000-an, siapa yang tidak kenal dengan Arashi? Ya, grup idola yang dibentuk oleh agensi Johnny’s & Associates yang sudah berdiri sejak tahun 1999 ini merupakan salah satu grup idola yang masih eksis berkarya hingga kini. Menjelang akhir tahun 2019 ini, mereka akhirnya mengunjungi Indonesia dan tiga kota lainnya di Asia (Taipei, Singapura, dan Bangkok) dalam acara fan-meeting bertajuk “JET STORM.” Di acara ini, Arashi hadir dengan kabar gembira bagi para Arashian.

Memperingati perayaan 20 tahun mereka berkarya di jagad musik J-Pop, Arashi merilis single terbaru berjudul “Turning Up” yang dirilis eksklusif secara digital, dan video musiknya pun dirilis di YouTube. Tak hanya itu, berbagai single lagu-lagunya yang telah dirilis sejak 1999 kini juga telah tersedia di layanan streaming musik, seperti Spotify, Joox, dan berbagai layanan musik digital lainnya. 

Arashi pun juga menjelaskan alasan mereka akhirnya merilis lagu-lagu mereka ke berbagai platform musik digital dalam acara ini. Mereka ingin para fans dapat mendengarkan lagu-lagu mereka kapan. Mereka juga berharap para fans juga tidak akan merasa kesepian ketika grup ini nantinya memasuki masa hiatus pada akhir 2020 mendatang.

Video musik Turning Up dari Arashi dapat ditonton di sini.

Selain merilis lagu-lagunya di platform musik digital, kini Arashi juga hadir di berbagai platform media sosial untuk lebih dekat dengan para Arashian di dunia maya. Mereka kini ada di situs Facebook, Twitter, Instagram, TikTok, dan Weibo.

Arashi adalah grup idol yang beranggotakan Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun. Mereka merilis single debut berjudul “Arashi” pada November 1999. Hingga kini, mereka telah merilis 64 single dan 16 album. Pada tahun depan, mereka juga berencana untuk menggelar konser di Beijing, Tiongkok, pada musim semi 2020. Grup ini telah dikabarkan akan hiatus sejenak pada akhir tahun 2020 mendatang. 

KAORI Nusantara

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.