Catat! Ini Bioskop-Bioskop yang Menayangkan Arashi: Record of Memories!

0
record of memories

Bagi para penikmat musik J-Pop dari era 2000-an, siapa yang tidak kenal dengan Arashi? Ya, grup idol yang dibentuk oleh agensi Johnny’s & Associates yang sudah berdiri sejak tahun 1999 ini merupakan salah satu grup idola asal Jepang yang begitu digemari di seluruh Jepang, bahkan hingga ke mancanegara. Meski mereka sudah hiatus sejak akhir tahun 2020, namun mereka masih cukup intens merilis konten untuk menghibur para fansnya, dan sejumlah personelnya juga turut berkarir solo.

Pada tahun 2021 ini grup idola tersebut juga merilis sebuah film konser yang berjudul ARASHI Anniversary Tour 5×20 FILM “Record of Memories”. Film konser ini berisikan tur konser terakhir mereka sepanjang tahun 2018-2019. Film ini sendiri telah diputar secara perdana pada 12 Juni 2021 lalu pada ajang 24th Shanghai International Film Festival. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, para fans di Indonesia juga akan segera bisa menonton filmnya karena Feat Pictures telah menyatakan akan membawa film ini untuk diputar secara terbatas di beberapa cabang bioskop Cinépolis Indonesia dan CGV Cinemas Indonesia. Inilah cabang-cabang bioskop yang akan turut memutarnya:

Feat Pictures akan memutar film ini secara terbatas selama tanggal 26 hingga 28 November 2021 mendatang. Adapun pemutarannya sendiri rencananya akan diselenggarakan di sejumlah kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Malang, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Arashi adalah grup idol besutan Johnny & Associates yang beranggotakan Satoshi Ohno, Shio Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka merilis single debut berjudul “Arashi” pada November 199, dan sejak itu terus menjadi salah satu grup idol pria papan atas yang digemari di Jepang, hingga ke mancanegara.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.